KOREA

Rose BLACKPINK Tak Sadar Menangis Saat Nyanyikan Lagu Ini, Kenapa?

Senin, 01 Juli 2019 13:32 Penulis: Gogor Subyakto

Rose BLACKPINK. Credit: instagram.com/roses_are_rosie diambil 1/7/2019 pukul 12.35

Kapanlagi.com - Sebelum menjadi seorang Idol, Rose BLACKPINK merupakan seorang remaja yang tinggal bersama dengan orangtua-nya di Australia. Karena mimpinya menjadi seorang bintang, ia pun pindah ke Korea sendiri dan memulai trainee di usia masih sangat muda.

Perjuangan dari Rose sendiri memang membuahkan hasil yang begitu manis. Kini, ia merupakan salah satu member dari girl group yang sangat populer dan mendua. Meski begitu, masih ada hal-hal yang membuat Rose merasa sedih.

Sekarang ini, BLACKPINK memang tengah melakukan tur konser di berbagai negara. Saat tampil di Melbourne, tempat Rose tinggal, ia sempat menangis tanpa disadari ketika bawakan lagu ini.

1. In Your Area di Melbourne

Sekarang ini, BLACKPINK memang masih disibukkan dengan kegiatan tur konser 'In Your Area' mereka. Nah, beberapa waktu lalu mereka sempat berkunjung ke Melbourne, Australia untuk menyapa para BLINK (sebutan fans BLACKPINK).

Saat gelar konser di sana, ada satu member yang merasa antusias yakni Rose. Bagaimana tidak, ia bahagia akhirnya bisa pulang ke kampung ke kota di mana dirinya tumbuh besar dan juga di mana orangtua-nya tinggal.

2. Cover Coming Home

Ketika berada di konser, Rose bercerita mengenai dirinya yang cukup sering menangis saat masa trainee. Hal tersebut terjadi saat dirinya mendengarkan lagu Coming Home untuk evaluasi mingguan-nya.

Seperti yang diketahui, Rose memang pergi ke Korea Selatan seorang diri. Ia juga mengaku tak sadar kalau dirinya tengah menangis saat nyanyikan lagu Coming Home, sebagai wujud ia merindukan rumahnya di Australia.

3. Tanpa Sadar Menangis

Untuk mereka yang tak tahu, peran sang ayah atas kesuksesan Rose memang begitu besar. Beliau yang memesan tiket untuk Rose pergi audisi YG Ent di Australia kala itu.

Rose memang pergi ke Korea untuk mengejar mimpinya saat dirinya masih sangat muda. Karena itu pula saat tampil bawakan lagu Coming Home di Melbourne, di hadapan keluarganya membuat Rose tanpa sadar merasa terharu.


REKOMENDASI
TRENDING