KOREA

Sama-sama Curi Perhatian dalam 'BAD AND CRAZY', Intip Adu Gaya Fashion Lee Dong Wook vs Wi Ha Joon

Jum'at, 07 Januari 2022 11:24 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: Instagram/tvn_drama

Kapanlagi.com - BAD AND CRAZY lagi jadi salah satu drama Korea yang banyak diperbincangkan sejak pertama kali tayang pada 17 Desember lalu. Drama bergenre action ini menampilkan duet akting menawan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon yang langsung mencuri perhatian para netizen pecinta drakor.

Lee Dong Wook merupakan salah satu aktor top Korea yang dikenal dengan kemampuan akting mumpuni dan visual yang awet muda seperti vampir. Sementara itu, Wi Ha Joon sendiri termasuk salah satu aktor yang namanya semakin banyak diperbincangkan para fans, terutama setelah sukses membintangi SQUID GAME.

Jadi 2 karakter utama yang menonjol dalam BAD AND CRAZY, intip adu gaya fashion keren mereka, yuk! Mana yang paling kamu suka nih?

1. Mix and Match Blazer Formal Jadi Signature Style Lee Dong Wook

Dalam drakor terbarunya ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Su Yeol. Ia adalah seorang polisi yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan promosi jabatan, termasuk menerima suap dan membantu orang-orang berpengaruh agar terbebas dari jeratan hukum.

Sesuai dengan profesinya sebagai salah satu pejabat kepolisian, Ryu Su Yeol menampilkan signature style berupa mix and match blazer yang identik dengan karakternya. Biarpun jadi polisi 'jahat', tapi pesonanya dijamin bikin kamu luluh!

2. Leather Jacket, Gaya Andalan Wi Ha Joon

Kemunculan Wi Ha Joon dalam drama ini bisa dibilang epik banget. Berperan sebagai K, gaya andalannya adalah leather jacket merah yang jadi outfit keren saat berkendara dengan motor besar.

K digambarkan sebagai alter ego dari Ryu Su Yeol yang memiliki karakter bertolak belakang banget. Jika Su Yeol rela melakukan apapun demi kenaikan pangkat, K memiliki panggilan untuk menjadi ‘pahlawan’ dan sangat tidak bisa menahan diri jika melihat ketidakadilan. Bahkan, nggak jarang ia melakukan tindakan ‘gila’ demi mencapai tujuannya.

3. Sama-sama Tampil dengan Outfit Gelap, Keren Mana?

Punya karakter yang beda, gaya fashion Ryu Su Yeol dan K juga digambarkan berbeda jauh. Bahkan, ketika kedua karakter ini menggunakan outfit yang sama-sama bernuansa hitam, tapi perbedaan fashionnya tetap terasa.

Su Yeol masih konsisten menggunakan mix and match blazer yang kali ini dipadukan dengan kemeja biru. Berbeda dengan K yang tampil menggunakan layering style, yaitu kombinasi leather jacket, kemeja, dan graphic tee yang menjadi inner outfitnya. Menurut kamu lebih keren yang mana nih?

4. Stripes Look

Biarpun hampir sepanjang drama ini kamu bakal melihat Lee Dong Wook tampil menggunakan blazer, tapi dijamin gayanya nggak terlihat membosankan. Karakter Su Yeol berhasil menghadirkan mix and match blazer yang bikin penampilannya nggak terlihat monoton.

Seperti kombinasi blazer hitam dan stripes shirt ini yang menampilkan kesan gaya yang beda. Tetap terlihat formal sekaligus keren yang bikin nggak pernah bosan nonton Lee Dong Wook dalam drakor yang satu ini.

5. Leopard Look

Berbeda dengan Lee Dong Wook, Wi Ha Joon justru memperlihatkan karakter yang lebih playful lewat pilihan outfit yang dikenakannya. Salah satunya adalah leopard look yang ditampilkan lewat kombinasi leopard shirt, outer berwarna navy, dan celana jeans. Gayanya juga nggak kalah bikin jatuh cinta!

6. Neutral vs Colorful

Salah satu perbedaan gaya yang paling menonjol dari karakter Ryu Su Yeol dan K yang ditampilkan dalam drama ini adalah permainan warna yang digunakan. Ryu Su Yeol tetap setia menggunakan tone warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu yang dipadukan dengan gaya formalnya menggunakan blazer.

Berbeda dengan karakter K yang digambarkan lebih ekspresif, sehingga palet warna fashion yang digunakan pun lebih ceria. K sering tampil dengan outfit berwarna terang seperti merah atau kuning yang semakin memperkuat karakternya.

Menampilkan karakter yang beda, baik Ryu Su Yeol maupun K menjadi 2 elemen penting yang menghidupkan drama BAD AND CRAZY. Gaya fashion mereka pun bisa jadi inspirasi buat para cowok yang ingin tampil lebih stylish tanpa terkesan monoton. Siapa nih yang tampilannya paling kamu sukai, KLovers?

https://www.newshub.id/interactive2/2860

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING