KOREA

Sebelum Wamil, Jonghyun CN Blue Perpisahan Dengan Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon

Rabu, 08 Agustus 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Jonghyun, Chanyeol, Tae Joon © Istimewa

Kapanlagi.com - Siapa di sini yang ngefans CN Blue atau biasa disebut dengan Boice? Pasti sekarang banyak yang sedih ya karena semua membernya telah melakukan wajib militer. Yap yang terakhir berangkat adalah Jonghyun.

Sebenarnya kabar keberangkatan Jonghyun untuk wajib militer cukup mendadak. Jadi mungkin banyak yang belum persiapan untuk melepas bintang drama Girls Generation 1979 ini untuk tugas negara. Tapi ini memang sesuai permintaan Jonghyun yang ingin berangkat secara diam-diam. Bahkan agensi pun baru mengonfirmasi setelah Jonghyun resmi masuk wamil.

"Lee Jong Hyun (nama asli Jonghyun) telah masuk wajib militer hari ini secara tenang. Walaupun dia sudah masuk, kami memutuskan untuk tidak memberitahukan lokasi wajib militernya karena itu adalah permintaan pribadi dari Jonghyun," kata agensi FNC Entertainment, seperti dilansir Soompi.

1. Makan Bareng Sahabat Dulu

api tentunya Jonghyun tak begitu saja meninggalkan penggemarnya. Sebelum berangkat, dia berbagi beberapa foto di akun Instagram-nya. Salah satunya adalah kebersamaan bareng sahabat-sahabatnya dari dunia selebritis yang sering disebut penggemar dengan 'Geng Pria Tinggi', soalnya mereka memang badannya menjulang.

Sahabat-sahabat Jonghyun itu antara lain Chanyeol EXO, Zico Block B, Choi Tae Joon dan Shin Kang Woo. Jonghyun pun berbagi foto makan-makan perpisahan dengan teman-temannya yang diunggah dengan caption singkat tapi sweet, 'brothers'.

Foto kedua adalah kebersamaan Jonghyun dengan sahabat-sahabatnya. Ada Chanyeol yang terlihat memegangi pundak Jonghyun yang sedang pose hormat. Zico memegang kepala Jonghyun yang kini sudah punya rambut ala tentara. Lucu banget dan pasti bakal ngangenin nih melihat mereka.

2. Sahabat Yang Saling Mendukung

Persahabatan Jonghyun dkk ini memang so sweet. Selain pernah liburan bersama ke Jepang, mereka juga saling mendukung karir masing-masing. Contohnya nih saat Zico mengeluarkan single duetnya dengan IU yang berjudul Soulmate, Jonghyun, Chanyeol, dan Choi Tae Joon ikutan promosi lagu tersebut di IG masing-masing.

Chanyeol pun pernah terbang ke Jepang untuk sekedar menghadiri konser CN Blue. Jonghyun dan Choi Tae Joon juga datang ke konser EXO di Seoul bahkan membawa lightstick grup tersebut. Chanyeol yang melihat kehadiran sahabatnya langsung memberi hormat saat konser berlangsung.

3. Persahabatan Yang Kocak

Saat Jonghyun sedang menjalani syuting drama Evergreen yang juga dibintangi oleh si cantik Kim So Eun, sahabatnya pun perhatian. Di tengah-tengah syuting, Jong Hyun dapat kejutan dari Chanyeol dan Choi Tae Joon. Jong Hyun dapat kiriman truk makanan dari dua sahabatnya itu pada hari Kamis (22/3/2018).

Sebagai ucapan terima kasih, Jong Hyun kemudian selfie di depan truk makanan yang dikirim sahabatnya. Di truk makanan itu ada beberapa banner yang berisi kata-kata dukungan dari Chanyeol dan Choi Tae Joon. Yang kocak, foto-foto Jong Hyun sebelum debut juga diikutsertakan dalam banner itu. Banner-banner itu bertuliskan: 'Kekuatan lebih untukmu, Jong Hyun', 'Jjoon dan Yeol menraktir', dan 'Seperti yang diharapkan, Oh Soo (karakter Jong Hyun di drama Evergreen) memang sudah jadi cowok ganteng sejak lahir'.

"Terima kasih cinta-cintaku. (Ini semua) sangat lucu haha. Berkat kalian, aku bisa menikmati makanan lezat bersama para staf. Cheers buat Choi Tae Joon dan Park Chanyeol," tulis Jong Hyun di Instagram untuk mengucapkan terima kasih.


REKOMENDASI
TRENDING