KOREA

Sebut Suaminya Lebih Keren Dari So Ji Sub, Istri HaHa Disuruh Minta Maaf

Rabu, 17 Oktober 2018 13:45 Penulis: Rahmi Safitri

HaHa dan So Ji Sub © Istimewa

Kapanlagi.com - HaHa adalah salah satu TV personality terkenal di Korea Selatan. Di luar negeri ia diidolakan banyak orang berkat acara Running Man. Selain itu dia juga menjadi bagian salah satu variety show banyak orang Korea, Infinity Challenge.

Buat yang belum tahu, HaHa sudah menikah dengan seorang penyanyi bernama Byul. Mereka menikah di tahun 2012 lalu dan kini telah dikarunia seorang anak. Mungkin belum banyak yang paham, sama seperti sang istri, HaHa juga seorang penyanyi yang debut di tahun 2001. 

Baru-baru ini Byul menjadi bintang tamu di acara 1 vs 100 yang tayang di KBS. Di acara tersebut penyanyi lagu I Think I yang menjadi soundtrack Full House ini kemudian membicarakan tentang sang suami, termasuk rasa bangganya pada HaHa yang merupakan seorang penyanyi dengan genre reggae.

1. Psoting Foto HaHa dan So Ji Sub

Ternyata beberapa waktu lalu, Byul sempat membuat postingan di mana dia menggabungkan foto HaHa dengan gaya rambut ala penyanyi reggae dengan So Ji Sub yang pernah punya rambut model sama. So Ji Sub bergaya seperti itu saat membintangi drama populernya I'm Sorry I Love You.

"Lebih keren dari So Ji Sub," tulis Byul untuk caption foto sang suami dengan aktor yang kini sedang bermain di drama Terius Behind Me ini.

2. Disuruh Minta Maaf

Kebetulan di acara 1 vs 100, Byul membahas soal foto sang suami dan So Ji Sub itu. Dalam kesempatan tersebut ia pun juga minta maaf caption yang pernah dibuatnya di Instagram itu. 

"Suamiku punya gaya rambut reggae. Dia sedang mempromosikan musik reggae sekarang dan sering memakai headband yang membuatku teringat So Ji Sub di drama I'm Sorry I Love You. Aku posting di media sosial dengan maksud bercanda, tapi banyak komentar yang bilang aku harus minta maaf pada So Ji Sub. Jadi aku minta maaf," kata Byul, seperti dilansir dari Allkpop.

Lebih keren mana nih, HaHa atau So Ji Sub?


REKOMENDASI
TRENDING