KOREA

Sederet Fakta Q THE BOYZ, Jadi Hair Stylist Boneka Chucky - Pernah Dirumorkan Pacaran dengan Nancy Momoland

Selasa, 28 September 2021 11:55

Q THE BOYZ (Credit: Instagram/theboyzq)

Kapanlagi.com - Q THE BOYZ atau Ji Changmin merupakan Main Dancer grup THE BOYZ yang punya banyak daya tarik. Q bahkan mengakui bahwa pesonanya terletak pada lesung pipit. THE B tentu juga sudah tahu betapa kuat power dan ekspresi Q saat tampil di atas panggung.

Bukan hanya visual dan kemampuannya di atas panggung, Q THE BOYZ juga punya tingkah unik yang selalu bikin penggemar gemas sampai terheran-heran. Mulai dari kebiasaannya berteriak dengan suara tinggi seperti lumba-lumba hingga kecintaannya pada hal-hal horor.

Tak hanya dibuat gemas, para penggemar pun sempat dibuat geram oleh rumor bahwa Q THE BOYZ berpacaran dengan Nancy Momoland. Padahal, rumor itu hanya berasal dari foto yang diyakini hasil dari jepretan sasaeng yang menunjukkan kebersamaan mereka pada sebuah bar. Nah, jika kalian penasaran dengan fakta Q THE BOYZ selengkapnya, simak informasi berikut ini.

1. Q THE BOYZ Jadi Hair Stylist Boneka Chucky

Kalian tahu Chucky, boneka yang lekat dengan kesan horor dan teror pembunuhan itu, kan? Nah, kesan horor boneka Chucky langsung porak-poranda di tangan Hair Stylist Q. Pada 15 Mei 2021 lalu, Q THE BOYZ mengunggah beberapa foto di akun @WE_THE_BOYS yang menunjukkan dirinya sedang mendandani boneka Chucky.

Sebagai THE B, mungkin kalian sudah tahu jika Q memang menyukai film horor, jadi tak aneh jika dia menyukai boneka Chucky. Bahkan, dirinya juga pernah viral gara-gara footage video yang menampakkan dirinya sedang menggendong Chucky dan berkata bahwa boneka itu sangat lucu. Pada siaran VLive, Q juga dengan santai memperlihatkan boneka tersebut kepada para penggemar.

Namun, tingkahnya kali ini benar-benar membuat netizen heran. Pada caption, Q menulis "Aku menjadi penata rambut sekarang. Pelanggan Chucky sangat menyukainya." Penampilan boneka seram itu jadi tampak berbeda setelah disisir dan diberi jepit rambut warna-warni oleh Q. Penampilan Chucky yang 'glow up' itu jelas menarik perhatian para penggemar untuk berkomentar.

"Ji Changmin apa yang kamu lakukan, tapi Chucky jadi tampak begitu cantik sekarang. Kerja yang bagus stylist Changmin," twit @prettyxnew.

"Changmin berbeda, dia benar-benar memperlakukan boneka Chucky layaknya Barbie," twit akun @qmaindancer.

"Aku biasanya takut dengan boneka berhantu, tapi sekarang aku melihat Chucky imut," tulis twit @just_meFrancine disertai emoji menangis.

 

2. Q THE BOYZ Pernah Mengikuti Kompetisi Dance

Q pernah mengikuti Wonder K's Idol Survival (DANCE WAR) dengan nickname PINK 02 pada tahun 2018. Acara kompetisi khusus dancer tersebut ditayangkan oleh 1TheK. Dalam acara tersebut, Q tampil dengan sangat baik.

Bahkan, Sim Changmin TVXQ yang punya nama sama dengan nama asli Q pernah memuji kemampuan Q dalam acara tersebut. Sayangnya, Q tereliminasi pada babak ke tiga dalam kompetisi tersebut. Menempati posisi Main Dancer dalam grup, sebenarnya kemampuan Q tak perlu diragukan lagi.

Tubuhnya lentur dan punya power gerakan yang luar biasa. Q juga pernah berpartisipasi dalam konten Main Dancer Dispatch dengan beberapa idol dari grup lain, seperti Taeyong NCT, Hoshi SEVENTEEN, Yugyeom GOT7, JR NU’EST, dan Shownu MONSTA X. Menggunakan BGM Mario Bros, gerakan dan ekspresi Q sangat memukai pada video tersebut.

 

3. Q THE BOYZ Pernah Dirumorkan Pacaran dengan Nancy Momoland

Rumor mengenai Q THE BOYZ berpacaran dengan Nancy Momoland berasal dari foto yang diyakini berasal dari jepretan sasaeng. Hal tersebut terjadi pada 2019 lalu. Pada foto tersebut, terlihat Q, Eric THE BOYZ, Nancy Momoland, dan Jiwon Cherry Bullet sedang jalan bareng. Mereka terlihat minum dan merokok di sebuah pub. Mendengar rumor tersebut semakin meluas, beberapa hari kemudian agensi mereka memberi klarifikasi.

"Nancy minum dengan teman-temannya, Q dan Eric The Boyz lalu Jiwon Cherry Bullet selama sekitar satu jam setengah. Mereka hanya teman dan jika spekulasi ini terus berkembang, kami akan mengambil langkah hukum," ungkap agensi Momoland, MLD Entertainment.

"Itu hanya pertemuan singkat antar teman dan rumor pacaran itu jelas salah," kata agensi The Boyz, Cre.Ker Entertainment.

Pada acara fansign setelah kejadian itu pun Q minta maaf kepada penggemar dengan berkata, "Tidak peduli alasannya, aku tidak bisa menunjukkan imej yang baik pada kalian dan membuat kalian kecewa. Aku minta maaf..."

Sementara itu, para penggemar justru merasa Q THE BOYZ tak perlu minta maaf karena dirinya bukan anak dibawah umur. Q merupakan orang dewasa yang sudah boleh minum dan merokok. Apalagi, dia melakukan itu di tempat yang memang sudah semestinya, di ruangan yang memang untuk merokok.

Selain itu, penggemar juga mengatakan bahwa itu salah sasaeng yang selalu membuntuti para idol di luar jadwal resmi.

 


REKOMENDASI
TRENDING