KOREA

Sederet Fakta Unik dan Kabar Terbaru Momo TWICE, Punya Kebiasaan Makan yang Tak Biasa

Jum'at, 10 September 2021 18:44

Momo TWICE (Credit: instagram/momojype)

Kapanlagi.com - Sejak debut pada 2015 silam, perlahan tapi pasti kini TWICE telah menjelma menjadi satu idol grup papan atas yang selalu dinantikan kemunculannya. Terbaru, TWICE dikabarkan akan kembali melakukan comeback pada Oktober mendatang. Pada momen debut tersebut, TWICE disinyalir akan merilis sebuah single bahasa Inggris berjudul The Feel.

Tentu kabar ini seolah menjadi angin segar bagi para once, sebutan fans TWICE. Selain kabar comeback, kabar terbaru dari setiap member TWICE juga jadi hal yang ditunggu-tunggu para fans. Sembilan member TWICE memang mempunyai pesonanya masing-masing. Tapi tak bisa dipungkiri, Momo TWICE tetap jadi salah satu member yang paling bersinar.

Sejak awal kemunculannya, Momo TWICE memang sudah mencuri perhatian. Selain karena wajahnya yang cantik, Momo juga punya bakat luar biasa. Kepribadiannya yang unik semakin membuat para fans mudah jatuh hati padanya. Di balik popularitasnya, tersimpan berbagai fakta unik tentang Momo yang perlu para fans tahu.

Apa saja itu? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan fakta menarik dan kabar terbaru tentang Momo TWICE berikut ini.

1. Habiskan 3 Tahun untuk Belajar Bahasa Korea

Momo TWICE menjadi salah satu idol terkenal yang berasal dari luar Korea Selatan. Momo merupakan orang Jepang yang lahir di Kyoto, 9 November 1996. Momo harus melewati perjalanan panjang untuk bisa sampai di titik popularitasnya saat ini. Momo bergabung dengan JYP Entertaiment setelah lolos audisi pada April 2012.

Tak sampai di situ, karena berasal dari luar negeri akhirnya mau tak mau Momo juga harus belajar bahasa Korea terlebih dahulu. Tak tanggung-tanggung, bahkan Momo harus menghabiskan waktu 3 tahun untuk bisa menguasai bahasa Korea seperti saat ini. Fakta ini pernah diungkapkan oleh Sana TWICE yang juga berasal dari Jepang.

"Momo dan saya (Sana) mengambil kelas bahasa Korea selama sekitar 3 tahun. Ketika saya pertama kali datang ke Korea, saya tidak bisa berbicara sepatah kata pun dalam bahasa Korea. Momo dan aku hanya menyapa setiap orang lewat," ungkap Sana dilansir dari koreaboo.

 

2. Menjalani Diet Ketat Selama Trainee

Setelah dinyatakan lolos dan bergabung dengan JYP Entertaiment, Momo TWICE masih harus berusaha keras saat menjalani masa trainee. Punya tubuh ideal, siapa sangka selama trainee ternyata Momo tetap diminta untuk melakukan diet ketat. Bahkan, Momo merasa diet ketat ini menjadi salah satu tantangan terberat yang dirasakannya semasa trainee.

Tapi Momo tak sendiri, sebab Sana dan Dahyun ternyata juga merasakan hal yang sama. Sempat beberapa kali ketahuan makan di tempat latihan, Momo dan member lain akhirnya mencari akal agar tetap bisa makan.

"Karena kami ketahuan sedang makan sesuatu di ruang latihan, kami pergi ke gym bersama," ungkap Momo dilansir dari koreaboo.

 

3. Punya Kebiasaan Makan yang Tak Biasa

Makan mungkin jadi salah satu hobi dari Momo TWICE. Sehingga wajar jika tuntutan diet semasa trainee jadi satu tantangan tersendiri. Namun masih ada fakta menarik soal Momo dan makanan. Ternyata, Momo mempunyai kebiasaan makan yang tak biasa, yaitu makan bacoon mentah tanpa digoreng ataupun dipanggang sebelumnya.

Kebiasaan aneh ini terungkap di TIME TO TWICE TDOONG Forest Episode 01. Kebiasaan Momo ini sempat membuat Dahyun terkejut. Sementara, Momo tampak sangat polos menikmati makanannya itu.

 

 

4. Dianggap Sebagai Member Paling Fashionable

Selain cantik dan berbakat, Momo TWICE juga dikagumi karena penampilannya yang selalu tampak stylish. Berbagai sumber menyebut Momo sebagai salah satu member idol yang paling fashionable. Bahkan, setiap member TWICE pun mengakui dan tak segan memuji bahwa di antara mereka, Momo merupakan salah satu yang penampilannya paling oke. Gimana KLovers, setuju?

 

 

5. Kabar Terbaru Kisah Asmara Momo TWICE

Kisah asmara Momo TWICE sempat mencuri perhatian. Kabar kedekatannya dengan Heecul Super Junior pernah menjadi sorotan pemberitaan. Sayangnya, kabar terbaru menyebut sepasang idol yang tampak serasi ini konon telah memutuskan untuk berpisah.

Kabar putus ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi mereka. Tak sedikit yang menyayangkan kabar putus ini. Terlebih selama 20 bulan menjalin hubungan, Momo dan Heecul tampak baik-baik saja. Keduanya juga sama-sama populer dan sangat serasi.

Itulah di antaranya fakta unik dan kabar terbaru dari Momo TWICE. Gimana KLovers, jadi semakin ngefans kan?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING