KOREA

Selain BIG MOUTH, Ini 8 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Lee Jong Suk: Selalu Memukau Perankan Berbagai Karakter

Jum'at, 19 Agustus 2022 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Drama Korea bertajuk BIG MOUTH yang dibintangi oleh Lee Jong Suk sekarang ini tengah berada di puncak popularitas. Menghadirkan kisah hukum dan misteri yang menarik, penampilan sang aktor begitu mencuri perhatian.

Di setiap drakor yang ia bintangi, Lee Jong Suk selalu memberikan penampilan terbaiknya. Berikut ada deretan rekomendasi Drama Korea yang pernah dibintangi oleh Lee Jong Suk, yang tak boleh kamu lewatkan!

1. SCHOOL 2013

Drama yang mengisahkan tentang dunia SMA dengan segala konflik persahabatan ini memang mengangkat popularitas Lee Jong Suk. Dalam serial tersebut, ia berakting bareng Kim Woo Bin.

2. I CAN HEAR YOUR VOICE

Lee Jong Suk memerankan sosok anak SMA yang memiliki kekuatan supernatural. Ia bisa membaca pikiran orang lain dengan hanya melihat mata mereka. Drama ini menggabungkan tema hukum, asmara, komedi, dan fantasi.

3. DOCTOR STRANGER

Memerankan karakter seorang dokter, penampilan Lee Jong Suk dalam serial ini juga begitu menarik perhatian. Karakter yang ia perankan adalah sosok pengungsi dari Korea Utara yang menyeberang ke Korea Selatan.

4. PINOCCHIO

Menjadi lawan main Park Shin Hye, Lee Jong Suk memerankan sosok reporter muda yang dikenal begitu pintar. Drama yang satu ini juga dibumbui dengan asmara serta misteri yang harus dipecahkan.

5. W-TWO WORLDS

Lee Jong Suk memerankan karakter CEO muda yang hidup di dunia webtoon! Dikisahkan dirinya sadar kalau ia hidup di dunia webtoon, dan lantas mencoba untuk masuk ke dunia nyata.

6. WHILE YOU WERE SLEEPING

Dalam drama yang satu ini, Lee Jong Suk memerankan karakter seorang jaksa. Menjadi lawan main Suzy, ia memberikan chemistry yang begitu apik. Kisah unik yang dihiasi dengan fantasi ini juga bikin fans betah untuk menonton.

7. ROMANCE IS A BONUS BOOK

Lee Jong Suk memerankan karakter seorang penulis yang begitu brilian. Ia juga merupakan sosok pemimpin redaksi di sebuah perusahaan penerbitan. Ia lantas bertemu dengan sosok mantan bintang yang bergabung dalam perusahaan penerbitan tersebut.

REKOMENDASI
TRENDING