Selalu Perankan Cowok Patah Hati, Ini Curhatan Kim Young Kwang

Kamis, 29 Oktober 2015 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Selalu Perankan Cowok Patah Hati, Ini Curhatan Kim Young Kwang Kim Young Kwang © stardailynews.com
Kapanlagi.com - Saat duduk santai bareng Showbiz Korea, Kim Young Kwang sempat curcal mengenai karakter drama yang susah untuk dibawakan. Ia mengungkap bahwa cukup sulit akting sebagai pria yang alami cinta bertepuk tangan sebelah.

"Nggak main-main kalau karakter yang cinta bertepuk sebelah tangan itu susah untuk dibawakan. Aku pastinya bukan stalker, tapi aku selalu memandangnya. Ditambah lagi, jika ia sedang kesulitan, aku merasakan rasa sakitnya. Itu sangat melelahkan," curhat Kim Young Kwang.

Mungkin pengalaman model aktor tampan satu ini bisa kalian lihat saat ia membintangi drama Love Rain serta Pinocchio. Di situ, Kim Young Kwang berakting persis seperti apa yang diceritakannya.

Kim Young Kwang mengaku cukup melelahkan perankan pria patah hati. © soompi.comKim Young Kwang mengaku cukup melelahkan perankan pria patah hati. © soompi.com

"(Karena cinta bertepuk sebelah tangan) dia pun berpacaran dengan orang lain. Pada akhirnya, aku hanya bisa berpikir, 'Apa yang sudah kulakukan selama ini?'" lanjut bintang HOT YOUNG BLOODS itu seperti dilansir dari Soompi.

Menjelaskan kegalauan-nya itu, Kim Young Kwang hanya bisa tertawa santai. Kalau sebelumnya ia sering banget bermain sebagai sosok pria kedua, baru-baru ini dirinya mulai dipercaya jadi tokoh utama loh.

Setelah bintangi web drama bareng Dara 2NE1 di Dr. Ian, kali ini Kim Young Kwang comeback dengan D-Day sebagai dokter bareng Jung So Min. Well, sukses terus deh untuk Kim Young Kwang oppa~

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING