Selamat! Kim Woo Bin Raih Penghargaan Aktor Film Terpopuler 2015

Jum'at, 19 Juni 2015 11:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Selamat! Kim Woo Bin Raih Penghargaan Aktor Film Terpopuler 2015 Kim Woo Bin ©tteuak
Kapanlagi.com - Kim Woo Bin kembali menarik perhatian dalam acara Penghargaan Film Korea yang di selenggarakan pada 18 Juni kemarin. Pria 25 tahun tersebut berhasil membawa pulang piala kemenangan nih.

Dalam kesempatan bahagia tersebut, Kim Woo Bin berhasil memenangkan aktor terpopuler berkat peran sebagai Chi Ho di film TWENTY. Ia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas semua yang ia terima.

"Aku sangat berterima kasih untuk menerima penghormatan ini. Berada di posisi ini dengan para senior yang baik dan diakui sebagai aktor, aku sangat bersyukur," tutur Kim Woo Bin seperti dilansir dari KdramaStars.

Kim Woo Bin menangkan penghargaan aktor film terpopuler. ©kdramastars.comKim Woo Bin menangkan penghargaan aktor film terpopuler. ©kdramastars.com

Kim Woo Bin memulai karir sebagai model. Hal itu merupakan cita-cita dirinya sejak masih muda, duduk di bangku SMA. Kemudian pada tahun 2011, ia menjajal akting dalam drama White Christmas, kemudian mulai dikenal saat bermain di School 2013 dan The Heirs.

Dalam acara penghargaan yang sama, nama Lee Seung Gi juga berhasil raih prestasi loh. Pacar Yoona SNSD ini mendapat apresiasi sebagai aktor pendatang baru berkat film LOVE FORECAST bersama Moon Chae Won.

Lee Seung Gi dapatkan penghargaan sebagai aktor film. ©official Love ForecastLee Seung Gi dapatkan penghargaan sebagai aktor film. ©official Love Forecast

"Ini merupakan film pertama ku dan untuk pertama kali aku memenangkan penghargaan sebagai aktor. Seperti para senior yang merupakan aktor hebat, aku berencana untuk melakukan banyak pekerjaan luar biasa di masa depan," ungkap Lee Seung Gi.

Selain kedua aktor tersebut, nama Son Hyun Joo juga berhasil mendapatkan penghargaan berkat bermain di THE CHRONICLES OF EVIL. Wah, mari kita beri selamat deh untuk Kim Woo Bin, Lee Seung Gi, juga Son Hyun Joo untuk prestasinya sebagai aktor.

(kdr/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING