Selamat! Park Kahi Eks After School Melahirkan Anak Kedua Laki-Laki

Minggu, 17 Juni 2018 10:28 Penulis: Gogor Subyakto
Selamat! Park Kahi Eks After School Melahirkan Anak Kedua Laki-Laki Park Kahi. Credit: via dramafever.com

Kapanlagi.com - Bagi pecinta K-Pop generasi kedua, pasti tak asing dengan sosok Park Kahi yang merupakan mantan member grup After School. Setelah tak lagi menjadi seorang idol, wanita yang satu ini masih tetap bekerja di dunia entertainment dengan menjadi pengajar tari dan muncul di berbagai acara televisi.

Selain itu, nampaknya wanita kelahiran Daegu, Korea Selatan ini juga disibukkan dengan kegiatan mengurus keluarganya. Seperti yang diketahui, Kahi memang telah menikah dengan Yang Junmu pada tahun 2016 kemarin. Kebahagiaan keduanya pun bertambah lewat kehadiran sang buah hati.

Kahi dan suaminya memang sudah memiliki anak pertama yang diberi nama Noah. Selain itu, sebuah kabar gembira kembali terdengar dari keluarga kecil satu ini. Yup, Kahi baru saja melahirkan anak keduanya yang juga berjenis kelamin laki-laki seperti yang pertama.

Park Kahi bersama suami dan anak pertama mereka. Credit: via soompi.comPark Kahi bersama suami dan anak pertama mereka. Credit: via soompi.com

Pada tanggal 16 Juni 2018 kemarin, agensi yang menaungi Kahi yakni BONBOO Entertainment berikan sebuah statement berisi penjelasan tentang momen bahagia tersebut. 'Kahi melahirkan anak kedua laki-laki yang sehat di rumah sakit di pagi hari tadi.'

Selain nama sang buah hati, sebuah informasi juga menjelaskan tentang berat badan dari bayi mungil tersebut. Anak kedua Kahi yang diberi nama Yang Si On ini lahir dengan berat 2,75 kg. Wah, pasti akan semakin seru ya kehidupan rumah tangga Kahi dihiasi dengan dua anak laki-laki!

Di sisi lain, bintang berusia 37 tahun ini memang masih aktif dengan berbagai kesibukannya. Sama seperti di season sebelum-sebelumnya, Kahi kembali menjadi mentor di ajang pencarian bakat Produce 48. Btw, selamat ya atas kelahiran anak keduanya, Kahi!

(soo/ssm)

Editor:

Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING