KOREA

Berbikini dan Ajak Anaknya Bermain di Pantai Bali, Park Kahi Dapat Kritikan Pedas

Jum'at, 20 Maret 2020 12:50

Park Kahi (credit: instagram.com/kahi_korea)

Kapanlagi.com - Virus corona membuat banyak orang memutuskan untuk tidak keluar dan bekerja di rumah saja. Tapi tentunya masih ada juga yang memutuskan untuk beraktivitas di luar rumah. Itu pula yang dipilih oleh mantan member girlband After School, Park Kahi.

Salah satu juri Produce 101 ini memang sekarang sering tinggal di Bali bersama suami dan dua anaknya, Noah dan Zion. Kamis (19/3/2020), Kahi mengunggah foto dirinya dan dua anaknya saat mereka bermain di sebuah pantai di Bali.

"Aku baru sakit dan ada virus corona, dan melakukan karantina diri. Setelah memberanikan diri, aku memutuskan ke laut bersama anak-anakku. Aku sangat tersentuh melihat anak-anak yang sangat aku sayangi. Sudah lama aku nggak bermain dan makan siang di pantai. Aku harap secepatnya bisa melihat anak-anakku berlari secepat mungkin. Semangat semuanya!" tulis Kahi.

1. Kahi dan Anak-Anak di Pantai

Maksud Kahi sebenarnya baik, ia tak takut keluar rumah demi anak-anaknya. Tapi sayangnya begitu foto-foto Kahi ini jadi bahan berita di Korea, netizens sama sekali menganggapnya tidak memberikan contoh yang baik.

Mereka bahkan menganggap kalau Kahi sendiri yang sebenarnya ingin keluar, tapi menggunakan anaknya sebagai alasan. Ada juga yang memberikan komentar soal bikini yang dipakainya.

2. Komentar Pedas Netizens

Inilah beberapa komentar netizens buat Kahi yang dilansir dari Netizenbuzz:

"Apa kamu punya otak? Kamu pikir kami semua di rumah karena pengen?"

"Gini deh, dia sendiri yang pengen ke pantai dan menjadikan anaknya sebagai alasan."

"Bercanda nih. Tinggal lah di rumah. Itu yang terbaik buat anakmu."

"Dia 'memberanikan diri' buat anaknya, tapi pakai bikini. Bermain di pantai ini buat ibu atau...?"

"Anaknya cuma alasan. Dia sebenarnya tanya, 'Gimana tubuhku?'."

Gimana nih komentar KLovers? Apa seharusnya Kahi di rumah saja?


REKOMENDASI
TRENDING