SELEBRITI

Liburannya ke Eropa Panen Hujatan, Krisdayanti Pilih Matikan Kolom Komentar

Jum'at, 20 Maret 2020 11:41 Penulis: Sora Soraya

Krisdayanti - Raul Lemos @ instagram.com/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian di akun Instagram Krisdayanti baru-baru ini. Di tengah wabah Corona yang terus melanda, diva kondang Indonesia ini memutuskan untuk menikmati liburan ke luar negeri.

Di saat semua orang mematuhi aturan pemerintah untuk berdiam diri di rumah hingga bekerja dari rumah, Krisdayanti bersama Raul Lemos dan anak-anak mereka justru terbang ke Eropa. Yang lebih mencuri perhatian lagi, lewat foto-foto liburan yang diunggah di Instagram, wanita yang akrab disapa dengan nama KD itu justru menyebarkan pesan betapa pentingnya social distancing.

Nggak heran kalau netizen langsung memburu postingan Krisdayanti dengan berbagai kritik dan hujatan. Hingga pada akhirnya pelantun tembang Kamu Dihatiku Selamanya ini memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya. 

1. Matikan Kolom Komentar

Lihat saja penampakannya dalam foto di atas. Postingan yang tadinya dibanjiri hujatan itu kini benar-benar bersih dari komentar netizen. Tidak hanya di postingan terbarunya, kamu juga bisa menemukan pemandangan serupa di foto liburan Krisdayanti yang lain.

Daripada harus membaca kritik pedas netizen yang sama sekali tak dikenalinya, KD lebih memilih untuk tak ambil pusing dan menghilangkan akses mereka. Yang terpenting, ia dan semua keluarganya dalam keadaan sehat selama liburan.

2. Yuni Shara Khawatir

Sebelumnya, Yuni Shara juga sempat mengungkapkan kekhawatirannya atas keputusan KD yang nekat liburan ke Swiss. Meski begitu, ia tetap memahami apa alasan adiknya dan mengungkapkan pembelaan.

"Mungkin adik saya punya planning ini jauh-jauh hari. Dan dia jauh-jauh hari tidak tahu keadaan akan seperti ini. Mungkin ingin nyenengin anaknya, kan masing-masing keluarga begitu," ujar Yuni saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (17/3) lalu.


REKOMENDASI
TRENDING