SELEBRITI

Yuni Shara Khawatirkan Krisdayanti yang Sedang Liburan di Swiss

Kamis, 19 Maret 2020 07:15

Raul Lemos, KD dan Yuni Shara / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Krisdayanti dan keluarganya sedang jadi sorotan publik karena diketahui tengah liburan di Swiss. Pasalnya, pemerintah sudah mengeluarkan himbauan agar publik stay di rumah saja dan melakukan aksi social distancing (jaga jarak dengan orang lain) guna menghindari penyebaran Covid-19 a.k.a virus corona.

Meski pada foto-foto postingan liburannya KD mencoba untuk memberikan pesan positif, namun tetap saja sang diva akhirnya dibully oleh netizen. Dan kabar ini pun akhirnya sampai ke telinga Yuni Shara, kakak kandung dari KD.

1. Pembelaan Yuni Shara untuk KD

Mencoba untuk tetap positif, Yuni pun membela KD. Janda 2 anak itu menduga jika KD dan keluarga memang sudah merencanakan untuk liburan sejak jauh-jauh hari sebelum penyebaran virus corona segawat sekarang, seperti dilansir dari Dream.co.id.

"Mungkin adik saya punya planning ini jauh-jauh hari. Dan dia jauh-jauh hari tidak tahu keadaan akan seperti ini. Mungkin ingin nyenengin anaknya, kan masing-masing keluarga begitu," ujar Yuni Shara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 17 Maret 2020.

2. Yuni Shara Khawatirkan Kondisi KD

Yuni sendiri mengaku khawatir dengan kondisi sang adik beserta keluarganya. Terlepas pro dan kontra yang mewarnai liburan KD, Yuni cuma berharap agar adiknya bisa diberi perlindungan selama berada di Swiss.

"Saya juga khawatir dengan keaadan Yanti dan keluarga. Semoga balik dengan keadaan selamat dan bisa melakukan karantina di rumah," tuntasnya singkat.

Seperti diketahui, Kementerian Luar Negeri telah merilis beberapa daftar negara yang warga negaranya dilarang masuk ke Indonesia karena menjadi pusat penyebaran virus corona. Dan di antara sederet daftar tersebut, salah satunya adalah Swiss yang saat ini dikunjungi oleh KD dan keluarga.


REKOMENDASI
TRENDING