SELEBRITI

Beri Pesan Soal Social Distancing, Krisdayanti Justru Tuai Cibiran Gara-Gara Asyik Liburan ke Luar Negeri

Rabu, 18 Maret 2020 19:02 Penulis: Gogor Subyakto

Raul Lemos - Krisdayanti. Credit: via instagram.com/krisdayantilemos diambil 18/3/2020 pukul 18.40

Kapanlagi.com - Di tengah ramainya pandemi corona, sosok Krisdayanti sempat menarik perhatian publik. Pasalnya, wanita ini tampak berada di luar negeri sedang liburan.

Seperti yang diketahui, di Indonesia sendiri sudah ada cukup banyak korban yang terkena virus corona. Karena itu, pemerintah memberikan anjuran untuk bekerja dari rumah dan lakukan social distancing (jaga jarak dengan orang lain).

Kegiatan Krisdayanti dan keluarga jalan-jalan ke luar negeri pun lantas ramai jadi cibiran netizen di tengah penyebaran virus corona ini.

1. Beri Pesan Soal Social Distancing

Lewat akun Instagram miliknya, Krisdayanti mengunggah beberapa foto dirinya bersama dengan keluarga yang tampak berada di Swiss.

Dalam salah satu postingan-nya di hari Selasa (17/3) kemarin, Krisdayanti pajang foto dirinya bareng Raul Lemos. Namun, yang jadi perhatian adalah tulisan caption beri pesan soal social distancing.

"Social distancing menyelamatkan nyawa, itu adalah tanggung jawab sosial kita," tulisnya.

2. Tuai Cibiran

Banyak netizen yang merasa kalau tindakan Krisdayanti tak sepadan dengan apa yang ia tulis. Memberi pesan soal social distancing, Krisdayanti dan keluarga malah liburan ke luar negeri.

Karena itu pula, banyak netizen yang menuliskan cibiran di postingan-nya. "Foto dan caption-nya gak nyambung," tulis salah satu netizen.


REKOMENDASI
TRENDING