KOREA

Semakin Sukses, Album Repackaged NCT Dream 'Hello Future' Duduki Puncak Chart Mingguan Oricon Jepang

Jum'at, 16 Juli 2021 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT Dream sekarang ini memang sedang berada di puncak kepopuleran. Grup K-Pop dari SM Entertainment tersebut sukses meraih berbagai prestasi dengan full album pertamanya 'Hot Sauce' dan album repackaged 'Hello Future'.

Selain bawa pulang piala acara musik, NCT Dream juga berhasil merajai berbagai tangga lagu. Tak sampai di situ saja, mereka juga mendapatkan angka luar biasa dalam aspek penjualan album, bahkan meraih predikat Triple Million Seller.

Paling baru, NCT Dream juga berhasil menduduki puncak tangga lagu di Jepang! Simak informasi selengkapnya di sini.

1. Oricon

Berdasarkan data yang dirilis pada tanggal 14 Juli 2021, repackaged album NCT Dream 'Hello Future' berhasil menduduki puncak chart mingguan kategori 'Foreign Album' (periode 5 Juli 2021 ~ 11 Juli 2021) di Oricon.

Sebelumnya, NCT Dream berhasil mendapatkan predikat triple million seller dengan total penjualan full-length album 'Hot Sauce' dan repackaged album 'Hello Future' sekitar 3,23 juta copy, juga menduduki puncak chart Gaon untuk paruh pertama tahun 2021.

2. Tangga Lagu

Selain itu, dengan repackaged album 'Hello Future', NCT Dream juga berhasil menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan, termasuk mendapatkan 5 kemenangan dari berbagai program musik. NCT Dream juga berhasil menduduki puncak ‘Top Album’ iTunes di 21 negara, 'Album Top 100' Line Music Jepang, chart mingguan 'Korean Single' KKBOX Malaysia, dan 'Digital Album Sales' QQ Music, Kugou Music, juga Kuwo Music.

Sementara itu, NCT Dream akan hadir dan menampilkan lagu 'Hello Future' di program musik Mnet 'M Countdown' pada hari ini, 15 Juli 2021, pukul 16.00 WIB.

 


REKOMENDASI
TRENDING