Seorang Idol Ini Dibully Anak Politisi Sampai Pindah Sekolah

Sabtu, 21 Januari 2017 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Seorang Idol Ini Dibully Anak Politisi Sampai Pindah Sekolah Chun Yoora ©istimewa

Kapanlagi.com - Nama Chung Yoora putri dari politisi Choi Soon Sil yang sedang terlibat skandal presiden Korea ramai dibahas penggemar K-Pop. Diungkapkan, seorang idol yang dulu sempat satu sekolah degan Chung Yoora mengaku sampai pindah sekolah karenanya.

JTBC news mengungkapkan kalau Chung Yoora mendapat perlakuan spesial dari para guru saat bersekolah di Chungdam High School. Bahkan seorang guru sempat memujinya sebagai siswi yang sering memberi masukan untuk teman sekolahnya.

Sayangnya, statement dari guru ini diragukan karena Chung Yoora dilaporkan sangat jarang datang ke sekolah. Banyak murid lain yang komplain juga karena putri politisi ini mendapat perlakuan special dari pihak sekolah.

Channel TV berbayar itu mengungkap seorang idol trainee dibuat menangis saat bertemu dengan Chung Yoora yang merupakan teman sekelasnya. Bahkan setelah itu ia sampai harus pindah sekolah.

Dilansir Allkpop, beberapa idol yang kemungkinan adalah teman sekelas Chung Yoora adalah Jihyo TWICE, Yoo Jin CLC, Cha Hee Melody Day, Bin Heart, dan Amet GP Basic karena mereka sama-sama bersekolah di Chungdam High School. Naun sampai saat ini belum bisa dipastikan siapa idol trainee yang diperlakukan tak baik oleh putri politisi tersebut.

Di sisi lain, banyak beredar kabar yang tak baik soal Chung Yoora. Pasalnya, netizen ramai membahas rumor yang beredar jika wanita yang sedang dibicarakan itu tukang bully, berlaku kasar pada pegawai di rumahnya, dan juga diungkapkan pernah hamil saat di SMA.

(Video by: JTBC News)

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING