Seperti Apa Saat Lady Gaga Jadi Member Crayon Pop?

Kamis, 24 Juli 2014 16:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Seperti Apa Saat Lady Gaga Jadi Member Crayon Pop? foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Crayon Pop diundang oleh Lady Gaga untuk menjadi pembuka konser artRAVE: The ARTPOP Ball. Bahkan Idol Korea itu diminta untuk menjadi pembuka 13 konser sejak tanggal 26 Juni lalu.

Sebagai tanda perpisahan, pembawa lagu Bar Bar Bar itu memberikan satu set pakaian lengkap dengan helm pada Lady Gaga. Mereka pun tampak berpose bersama di backstage usai konser.

Lady Gaga tampak seperti member keenam Crayon Pop saat mengenakan helm serta memamerkan pakaian pemberian sang idol. "Gaga-yo Pop." tulis mereka melalui akun Twitter.

Lady Gaga pamerkan helm dan pakaian ala Crayon Pop @allkpop.comLady Gaga pamerkan helm dan pakaian ala Crayon Pop @allkpop.com

Chrome Entertainment juga menyatakan bahwa Crayon Pop ini memberikan Lady Gaga hadiah untuk mengingat mereka. Pasalnya, sang penyanyi dunia telah memberi kehormatan pada girlband beranggotakan lima orang wanita itu sebagai pembuka konser setelah menonton MV Bar Bar Bar.

Mereka juga mengungkapkan bahwa Crayon Pop merasa begitu senang bersama dengan para kru konser Lady Gaga. "Lady Gaga dan band, dancer dan staff bergandengan tangan berdoa bersama sebelum konser agar tidak ada kecelakaan. Setelah berdoa bersama Lady Gaga, Crayon Pop naik ke panggung," jelas agensi Crayon Pop seperti yang dilansir Allkpop.

Sebelumnya, penyanyi lagu Uh Ee ini terlihat memasang bendera Korea di helm yang dipakai saat menjadi pembuka konser di Texas, Amerika. Hal itu dilakukan sang idol sebagai bukti bahwa mereka juga merayakan hari kemerdekaan Korea.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING