KOREA

Serunya Non-stop! ATEEZ, Kihyun Monsta X, KARD, WEEEKLY, VICTON, dan MADDOX Guncang Panggung 'KPOP LAND 2022 in Jakarta'

Senin, 19 September 2022 12:12

KPOP LAND 2022 in Jakarta (credit: BOART Indonesia)

Kapanlagi.com - KPOPLAND 2022 IN JAKARTA yang digelar di Stadium Baseball Senayan, Jakarta pada Jumat, 16 September 2022 lalu begitu meriah. Festival musik K-Pop yang dipromotori oleh BOART Indonesia tersebut menghadirkan ATEEZ, KIHYUN Monsta X, KARD, MADDOX, VICTON, hingga WEEEKLY!

Berlangsung selama 3 jam, para guest star membawakan lagu-lagu hits mereka yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Bahkan mereka juga mengajak penggemar berinteraksi dari atas panggung.

1. ATEEZ Jadi Pembuka Bawakan Lagu Guerrilla

Setelah 3 tahun nggak mengadakan konser di Indonesia, ATEEZ akhirnya bisa balik lagi nih buat menyapa ATINY. ATEEZ jadi idol pembuka malam itu dengan lagu terbaru mereka berjudul Guerrilla. Fans begitu antusias dengan powerful dance mereka.

Belum lagi pada part 'Break The Wall' fans pun ikut nyanyi dengan semangat. Lengkingan suara Choi Jongho sang main vocalist pun bikin ATINY ikut teriak. ATEEZ menyanyikan 8 lagu malam itu, selain Guerrilla di antaranya ada Say My Name, THANXX, WAVE, hingga Eternal Sunshine.

Pada saat sesi ment, Seonghwa pun sempet ngaku kalau pingin banget ke Monas dan melihat keindahan Jakarta dari atas. "Saya mau naik ke monas dan lihat Jakarta dari atas," ungkapnya. Siapa nih yang mau ngajakin Seonghwa?

2. MADDOX Cover Lagu IU

Ini merupakan pertama kalinya MADDOX datang ke Indonesia. Penyanyi solo dari KQ Entertainment ini pun membuka sesinya dengan lagu Easy On Me yang merupakan cover dari lagu Adele. MADDOX berhasil membuat penggemar terpesona dengan suaranya yang unik dengan menyanyikan lagu-lagu penyanyi wanita malam itu.

Selain lagu Easy On Me, penyanyi kelahiran 1995 itu juga mengcover lagu IU yang berjudul Through The Night. Dengan menyanyikan sebanyak 5 lagu, MADDOX menutup penampilannya dengan lagu berjudul Lamp yang ditulisnya sendiri.

3. Weeekly Tampil Cute

Weeekly jadi satu-satunya idol cewek yang menghibur penggemar di KPOPLAND 2022. Grup yang debut pada tahun 2020 itu menyanyikan 6 lagu, termasuk lagu After School yang jadi lagu hitsnya.

Lee Soo-jin, Monday, Park So-eun, Lee Jae-hee, Jihan dan Zoa tampil cute dan colorful seperti biasanya. Bahkan mereka juga membawakan lagu Memories of Summer Rain yang dibawakan mereka untuk pertama kalinya.

4. VICTON Ngaku Suka Makanan Indonesia - Surprise Buat Hanse

Alice, penggemar VICTON dibikin 'meleleh' dengan penampilan Kang Seung Sik, Heo Chan, Lim Se Jun, Do Han Se, Choi Byung Chan, dan Jung Su Bin. VICTON menyanyikan 6 lagu hits mereka, mulai dari Chronograph, Stay, TIME OF SORROW, sampai Because of You.

Belum lagi para member juga banyak mengajak Alice berinteraksi dari berbagai area sudut panggung dan tebar senyuman! Byungchan bahkan sempat mengambil mawar dari penggemar dan menggigitnya sambil senyum.

VICTON juga sempat bilang kalau para member sangat suka makanan Indonesia. Seungsik bahkan ngaku kalau sudah mencoba nasi goreng dan sate. Nggak cuma itu, momen yang paling nggak bisa dilupakan adalah ketika para member menyiapkan surprise buat Hanse yang bakal berulang tahun tanggal 25 September. VICTON dan Alice pun langsung menyanyikan lagu 'Saengil Chukahamnida'.

5. KARD Pengin Nyobain Nasi Padang

KARD jadi penampil ke-5 malam itu dengan menyanyikan total 7 lagu, di antara dibuka dengan lagu terbaru mereka berjudul Ring The Alarm, selanjutnya dilanjutkan lagu Oh NaNa, Don't Recall, RED MOON, sampai Dumb Litty.

Pada saat sesi ment, BM, Somin, J.seph, dan Jiwoo mengatakan mereka akan ada waktu 2 hari lagi berada di Indonesia. Keempat member tersebut bertanya kepada penggemar untuk merekomendasikan makanan khas Indonesia apa yang bisa mereka coba.

Beberapa penggemar pun merekomendasi nasi padang hingga seblak! Mereka cukup penasaran dengan rekomendasi penggemar ini karena baru pertama kalinya mereka mendengar nama tersebut. Semoga mereka beneran berhasil buat nyobain nasi padang atau seblak ya.

6. Kihyun MONSTA X Tampil Sempurna dan Pukau Penggemar

Kihyun MONSTA X jadi penyanyi terakhir yang tampil di KPOPLAND 2022 IN JAKARTA. Dengan membawakan empat lagu Voyager, One Day, Someone's Someone dan Rain, Kihyun berhasil memukau penggemar.

Setelah tampil Kihyun pun sempat mengupdate Instagram pribadinya dengan caption yang menyentuh. "Untuk pertama kalinya tampil di panggung luar negeri, ada banyak kesulitan tapi berkat Monbebe Indonesia, aku hanya memiliki kenangan indah. Aku cinta kamu," tulisnya.

Kita tunggu yuk untuk penampilan Kihyun bareng sama MONSTA X di Indonesia nantinya, KLovers!

REKOMENDASI
TRENDING