Setelah 9 Tahun Bersama, Kevin Resmi Tinggalkan U-KISS

Kamis, 02 Maret 2017 11:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Setelah 9 Tahun Bersama, Kevin Resmi Tinggalkan U-KISS Kevin U-KISS ©Instagram/kevin_woo1125

Kapanlagi.com - Para penggemar dikejutkan dengan kabar yang datang dari agensi U-KISS. Kevin dipastikan tak memperpanjang kontrak dengan NHemg dan memilih untuk keluar dari boyband yang sudah bersamanya selama sembilan tahun.

Kabar ini diungkapkan lewat statement resmi agensi, seperti berikut:

"Hello. Ini adalah NHemg. Artis agensi kami dan member U-KISS, Kevin dan NHemg kontraknya akan berakhir MAret 2017.

Pertama-tama, kami meminta maaf karena akan menyampaikan kabar yang kurang menyenangkan untuk para fans yang selalu memberikan dukungan. Kevin akan memilih jalan lain untuk mencapai cita-citanya yang kami dan para member lain akan menghormati hal itu.

"(Kevin) debut bersama U-KISS tahun 2008 dan terus menjadi member yang bisa dipercaya dan bekerja keras selama sembilan tahun, sejak awal hingga sekarang.

Karena ini merupakan keputusan yang kami ambil dengan hati-hati, setelah berpikir dan berdiskusi lama, kami memilih menghormati keputusan Kevin. Karena itu, Kevin akan meninggalkan U-KISS dan kontraknya diakhiri," tulis agensi seperti yang dilansir Soompi.

Kevin keluar dari U-KISS setelah 9 tahun bersama. ©Instagram/kevin_woo1125Kevin keluar dari U-KISS setelah 9 tahun bersama. ©Instagram/kevin_woo1125

Agensi juga mengumumkan mereka akan menggelar fan meeting U-KISS bersama Kevin untuk terakhir kalinya. Mereka juga berjanji akan kembali menyusun bagaimana grup ini dengan lima member dan merencanakan merilis album dan memperbanyak kegiatan di Korea.

Menutup statement agensi pun meminta maaf, "Kami mohon maaf sebesar-besarnya karena telah membuat fans khawatir dengan kabar yang mendadak karena ini keputusan yang penting. Terakhir, kami meminta fans untuk tetap mendukung member U-KISS dan Kevin."

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING