Setelah Bertemu Fans, Tao Berikan Isyarat Akan Keluar Dari EXO?

Senin, 04 Mei 2015 10:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Setelah Bertemu Fans, Tao Berikan Isyarat Akan Keluar Dari EXO? Tao ©Weibo
Kapanlagi.com - Tepat pada hari ulang tahun Tao, para fans menggelar pesta di Beijing, China untuk sang idola (2/5). Pria yang akhirnya genap berusia 22 tahun tersebut menyewa sebuah bioskop untuk menonton film dirinya berjudul YOU ARE MY SUNSHINE.

Dalam acara bahagia tersebut, Tao sama sekali tidak membahas soal permasalahan dirinya dengan SM. Nggak heran dong, kalau masih ada fans yang penasaran dengan perkembangan kabar tersebut.

Fans sempat senang saat Tao akhirnya mengunggah foto Instagram. Menganggap hal tersebut salah satu respon positif dari sang idola karena tetap bersama EXO dan tak akan meninggalkan SME.

Update Tao 3 Mei setelah pesta ulang tahun bersama fans di Beijing. ©koreaboo.com.Update Tao 3 Mei setelah pesta ulang tahun bersama fans di Beijing. ©koreaboo.com.

"Aku sangat menghargai kenangan masa lalu, tapi aku akan lebih fokus untuk masa depan," tulis Tao pada kolom introduction di Weibo menurut koreaboo.

Berdasarkan update Tao tersebut, membuat beberapa fans menduga berbagai hal. Salah satunya, akan kah Tao tetap bersama EXO di masa depan? Semua ini memang masih sangat tak menentu.

Belum adanya kabar resmi dari SM Entertainment tentang keinginan ayah Tao beberapa waktu lalu melalui Weibo, membuat semua fans tentu berlarut pada spekulasi saja. Semoga permasalahan ini bisa berujung dengan damai dan mendapatkan hasil yang terbaik.

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING