KOREA

Setelah Menikah dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Mengaku Ada yang Berubah

Sabtu, 24 November 2018 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun © Marie Claire

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun merupakan salah satu pasangan seleb Korea yang bikin iri banget. Pasalnya, mereka berdua selalu terlihat mesra saat bersama dan pastinya bikin baper.

Dalam penampilan terbarunya lewat majalah Singles, Goo Hye Sun membocorkan soal kehidupan pernikahan dengan Ahn Jae Hyun yang tiga tahun lebih muda darinya. Dua tahun membangun rumah tangga, keduanya punya cara untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis.

Goo Hye Sun pun mengungkap apa hal yang dilakukannya agar pernikahan mereka selalu terjaga. Salah satu kuncinya adalah tidak pernah memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi dari pasangan.

1. Tips Pernikahan dari Goo Hye Sun

Menurut Goo Hye Sun, selama dua tahun pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun dia memang berubah. Demi menjaga hubungan rumah tangga mereka agar tetap baik, ia menjadi sosok yang lebih pengertian pada pasangan.

"Hal yang paling berubah dari setelah menikah adalah kamu harus menerima kehidupan pasanganmu sebelumnya. Kurasa yang paling penting adalah lebih pengertian pada pasangan daripada selalu memiliki ekspektasi tinggi," tukas Goo Hye Sun pada Singles Magazine seperti yang dilansir Soompi.

2. Karir Tetap Berjalan

Meski sudah menikah, baik Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tetap berkarir. Malahan, mereka berdua berusaha semakin baik dengan apa yang mereka lakukan. Bahkan Goo Hye Sun tidak berhenti hanya sebagai aktris dan penyanyi, ia juga telah diakui sebagai sutradara dan juga seorang seniman yang mencuri perhatian.

Saat ini Goo HYe Sun telah membintangi sekitar 1- drama, merilis 14 album. dan menjadi sutradara untuk delapan film. Film terbarunya yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Yang Dong Geun bahkan masuk dalam kategori Cinemascape di 23rd Jeonju International Film Festival Mei lalu. Karena hal ini, Goo Hye Sun pun mendapat pujian sebagai seorang sutradara.

3. Goo Hye Sun = Kebebasan

Goo Hye Sun tidak menjadikan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun sebagai belenggu. Bintang 34 tahun ini bahkan juga meraih kesuksesan lewat kecintaannya pada seni. Ia membuka exhibition sendiri untuk memamerkan karya-karya yang telah dibuatnya.

Saat diminta menyebutkan satu kata yang menggambarkan dirinya, Goo Hye Sun menjawab, "Kebebasan."

Goo Hye Sun merupakan salah satu bintang Korea yang nggak hanya cantik, tapi juga multitalenta, serta sosok istri yang selalu perhatian dengan suaminya. Bagaimana Ahn Jae Hyun tidak jatuh cinta padanya?


REKOMENDASI
TRENDING