Setelah Menikah, Hwang Jung Eum Kerja Keras Demi 'Lucky Romance'

Selasa, 24 Mei 2016 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Setelah Menikah, Hwang Jung Eum Kerja Keras Demi 'Lucky Romance' Hwang Jung Eum ©Oh!K Channel
Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan mantan pemain golf profesional, Lee Young Don pada 26 Februari lalu, Hwang Jung Eum kembali ke layar kaca lewat sebuah drama terbarunya berjudul Lucky Romance. Awalnya ia mengaku sempat khawatir dengan pekerjaannya sebagai aktris usai menikah. Namun, aktris 31 tahun itu akhirnya menyadari bahwa dirinya justru harus lebih bekerja keras untuk pekerjaannya.

“Awalnya saya berpikir apakah menikah merupakan awal yang baru bagi kehidupan saya? Bagaimana dengan pekerjaan saya sebagai seorang aktris? Dan saya rasa saya sudah menemukan jawabannya. Ketika seseorang menikah, memang itu merupakan hal baru tapi bukan berarti meninggalkan kehidupan lama. Justru setelah menikah, saya percaya bahwa harus lebih bekerja keras karena tanggung jawab yang semakin besar,” ujar Hwang Jung Eum.

Dalam drama yang diadaptasi dari komik online dengan judul sama karangan Kim Dal Nim yang terbit 2014 lalu, Hwang Jung Eum beradu akting dengan pemain muda yang tengah naik daun lewat aktingnya sebagai Kim Jung Hwan di serial Reply 1988, yaitu Ryu Jun Yeol. Pria kelahiran 1986 ini mengaku tidak sabar untuk tampil bersama Hwang Jung Eum.

Hwang Jung Eum dalam drama baru Lucky Romance. ©Oh!K ChannelHwang Jung Eum dalam drama baru Lucky Romance. ©Oh!K Channel

“Saya akan terus belajar dari para senior, termasuk senior Hwang Jung Eum yang sudah lama saya kagumi. Saya akan menyerap ilmu yang didapat dengan sepenuh hati dan berusaha untuk tidak mengecewakan banyak orang,” ungkap Ryu Jun Yeol.

Lucky Romance mengisahkan kegigihan seorang perempuan bernama Bo Nui (Hwang Jung Eun) untuk mendapatkan kencan satu malam dengan seorang perjaka yang lahir pada tahun 1986 yang menurut ramalan bisa menyelamatkannya dari kematian.

Akhirnya ia bertemu pria yang sesuai dengan kriterianya itu, Soo Ho (Ryu Jun Yeol) pemilik studio apartemen yang disewa Bo Nui. Namun, Soo Ho merasa pribadi mereka tidak cocok dan ia tidak percaya hubungan seksual pra nikah. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Bo Nui dan Soo Ho? Akankah ramalan kematian Bo Nui benar-benar terjadi?

Saksikan serial Lucky Romance yang tayang di Oh!K Channel selang 24 jam penayangan di Korea. Mulai 26 Mei 2016, setiap Kamis & Jum'at pukul 19.55 WIB, melalui Transvision ch. 320 dan Tribe layanan video streaming XL.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING