KOREA

Seungri Ungkap Cara Idola K-Pop Tukar Nomor HP, Diselipkan di Bungkus Sandwich

Jum'at, 28 Desember 2018 09:30 Penulis: Rahmi Safitri

Seungri © SBS

Kapanlagi.com - Semua pasti sudah tahu kalau semacam haram hukumnya bagi idola K-Pop untuk pacaran secara blak-blakan. Selain karena privasi, hal ini juga dilakukan karena nggak mau membuat penggemar mereka marah. Tapi ya idola K-Pop juga manusia yang bisa juga jatuh cinta kepada sesama selebritis.

Ada hal menarik terkait pacaran ala idola K-Pop ini yang diceritakan oleh Seungri Big Bang di acara We Will Channel You yang tayang pada hari Kamis (27/12/2018). Kebetulan saat itu yang jadi bintang tamu adalah Kwanghee, idola K-Pop yang baru keluar dari wajib militer.

Di acara tersebut, Kwanghee mengunjungi kantin di acara musik mingguan Inkigayo. Saat melihat tempat tersebut, Seungri tiba-tiba senyum dan menceritakan banyak hal yang bisa terjadi di kantin.

1. Di Lantai Empat Kantin

Apa yang diceritakan Seungri itu ada hubungannya dengan para idola cowok dan cewek untuk pendekatan satu sama lain. "Lantai empat kantin itu adalah tempat yang luar biasa. Nggak ada yang boleh makan di ruang tunggu saat Inkigayo, jadi semua artis yang tampil akhirnya makan di kantin lantai empat. Di sanalah banyak hal yang terjadi," kata Seungri mengawali ceritanya, seperti dilansir dari Soompi.

Salah satu pendukung acara We Will Channel You, Yang Se Hyung, bertanya apa yang dimaksud banyak hal terjadi itu antara para idola K-Pop. Seungri pun langsung membenarkan.

2. Nomor Telepon Dalam Bungkus Sandwhich

Member termuda Big Bang itu lalu mengungkap salah satu cara para idola K-Pop saling bertukar nomor telepon. Ia juga menyinggung soal sandwich Inkigayo yang memang terkenal banget di kalangan bintang K-Pop hingga penggemar.

"Kalian pernah dengar soal sandwich itu kan? Kalian tahu nggak kalau sandwich-nya dibungkus plastik? Kadang orang-orang akan membuka salah satu sisi bungkusnya, menyelipkan nomor telepon di dalamnya, lalu memberikan sandwich itu kepada seseorang," kata Seungri.

3. Bukan Cerita Sendiri

Mendengar cerita Seungri, Kwanghee lalu tertawa. "Kamu jelas pernah melakukan ini. Dia (Seungri) cerita tentang dirinya sendiri," kata Kwanghee pada Yang Se Hyung.

Tapi Seungri membantah dugaan Kwanghee. "Cerita ini bukan tentangku," kata pria yang bersahabat dengan aktris Indonesia Raline Shah ini.

Well, fakta yang menarik bukan?


REKOMENDASI
TRENDING