PERSONAL
Hwang Kwanghee, atau yang lebih dikenal dengan nama Kwanghee, adalah salah satu personil boyband asal Korsel, ZE:A. Lihat Selengkapnya


8 K-Pop Idol Ini Punya Kebiasaan Unik Setelah Minum Alkohol, Jin BTS - Xiumin EXO

8 K-Pop Idol Ini Punya Kebiasaan Unik Setelah Minum Alkohol, Jin BTS - Xiumin EXO

Kamis, 08 Agustus 2019
Berikut ini ada deretan Idol yang punya kebiasaan unik setelah minum alkohol. Ada siapa saja?
5 Idol K-Pop Ini Akui Jika Melakukan Operasi Plastik, Alasannya Bermacam-Macam!

5 Idol K-Pop Ini Akui Jika Melakukan Operasi Plastik, Alasannya Bermacam-Macam!

Selasa, 14 Mei 2019
Beberapa idol K-Pop memutuskan untuk merombak wajahnya dengan melakukan operasi plastik. 
Proporsional, Para Selebritis Ini Jadi Kelihatan Tinggi Banget Padahal ...

Proporsional, Para Selebritis Ini Jadi Kelihatan Tinggi Banget Padahal ...

Selasa, 23 April 2019
Angle atau sudut pengambilan gambar saat dipotret itu memang penting. Seperti para selebritis ini yang mendadak kelihatan lebih tinggi dari aslinya lewat foto.
Kwanghee Curhat Soal Susahnya Bertemu dengan Seorang Idol, Ternyata Ini Alasannya

Kwanghee Curhat Soal Susahnya Bertemu dengan Seorang Idol, Ternyata Ini Alasannya

Sabtu, 30 Maret 2019
Ini ternyata alasannya kenapa susah untuk bertemu dengan idol versi Kwanghee.
5 K-Pop Idol Ini Malah Bikin Penggemar Khawatir Karena Terlalu Kurus

5 K-Pop Idol Ini Malah Bikin Penggemar Khawatir Karena Terlalu Kurus

Jum'at, 22 Februari 2019
Terlalu kurus, para K-Pop Idol ini malah bikin penggemar merasa khawatir. Ada siapa saja?
Kwanghee Bocorkan Bagian Mana Saja Wajahnya yang Dioperasi Plastik

Kwanghee Bocorkan Bagian Mana Saja Wajahnya yang Dioperasi Plastik

Kamis, 21 Februari 2019
Lewat acara televisi, Kwanghee ungkap bagian wajahnya mana saja yang dioperasi plastik. Simak kisah selengkapnya!
Seungri Ungkap Cara Idola K-Pop Tukar Nomor HP, Diselipkan di Bungkus Sandwich

Seungri Ungkap Cara Idola K-Pop Tukar Nomor HP, Diselipkan di Bungkus Sandwich

Jum'at, 28 Desember 2018
Seungri Big Bang yang kocak mengungkap sebuah teknik yang kerap kali dilakukan oleh para idola K-Pop untuk pendekatan. Bagaimana?
Keluar Wajib Militer, Kwanghee Kini Lebih Kurus dan Terlihat Macho

Keluar Wajib Militer, Kwanghee Kini Lebih Kurus dan Terlihat Macho

Jum'at, 07 Desember 2018
Bintang K-Pop dan variety show, Hwang Kwanghee, baru saja keluar dari wajib militer. Ia pun siap untuk menghibur para penonton di Korea.
Park Hyung Sik Bocorkan Tipe Wanita Idaman, Mirip Park Bo Young?

Park Hyung Sik Bocorkan Tipe Wanita Idaman, Mirip Park Bo Young?

Minggu, 23 April 2017
Bocorkan tipe wanita yang disukai, Park Hyung Sik sebut ciri-ciri Park Bo Young?
Sering Dikira Bule, 'Nama Baru' Sehun EXO Jadi Trending Twitter

Sering Dikira Bule, 'Nama Baru' Sehun EXO Jadi Trending Twitter

Minggu, 18 September 2016
Beberapa member EXO mendadak dapat nama panggilan baru lho. Kok bisa?
Siap Kolaborasi, EXO dan Yoo Jae Suk Sudah Ketemu di Gedung SM

Siap Kolaborasi, EXO dan Yoo Jae Suk Sudah Ketemu di Gedung SM

Jum'at, 12 Agustus 2016
Kabar gembira buat para fans EXO dan presenter terkenal Korea, Yoo Jae Suk.
Ahn Jae Hyun Tak Sengaja Mengaku Pacari Goo Hye Sun Tahun Lalu?

Ahn Jae Hyun Tak Sengaja Mengaku Pacari Goo Hye Sun Tahun Lalu?

Senin, 14 Maret 2016
Dalam sebuah acara, Ahn Jae Hyun disinggung soal asmara yang nggak sengaja mengungkapkan kalau...
Jessica Jung Eks SNSD Diperkirakan Comeback Perdana di TV Korea

Jessica Jung Eks SNSD Diperkirakan Comeback Perdana di TV Korea

Kamis, 25 Februari 2016
Jessica Jung dikabarkan akan memulai kemunculan pertamanya di stasiun TV Korea sejak hengkang dari SNSD.
Jack Black Vs Kwanghee Adu Jadi Manusia Marsmallow, Bikin Ngakak

Jack Black Vs Kwanghee Adu Jadi Manusia Marsmallow, Bikin Ngakak

Senin, 01 Februari 2016
Saat Jack Black mampir ke Korea dan malah tanding jadi manusia marsmallow dengan Kwanghee, bikin ngakak!
Deretan Seleb Korea Yang Jujur Akui Pernah Operasi Plastik

Deretan Seleb Korea Yang Jujur Akui Pernah Operasi Plastik

Selasa, 09 Juni 2015

Berikut adalah beberapa selebritis yang mengaku terang-terangan pernah operasi plastik.

Tak Niat Wisata, Turis Ini ke Korea Hanya Untuk Operasi Plastik!

Tak Niat Wisata, Turis Ini ke Korea Hanya Untuk Operasi Plastik!

Senin, 13 April 2015
Wah, siapa nih yang hanya ingin operasi plastik ke Korea?
Terlalu Tampan, Siwon SuJu Ubah Yoo Jae Suk Jadi Cumi-Cumi

Terlalu Tampan, Siwon SuJu Ubah Yoo Jae Suk Jadi Cumi-Cumi

Selasa, 31 Maret 2015
Ketampanan Choi Siwon membuat pria lain jadi cumi-cumi? Gimana ceritanya?
Diperlakukan Tak Adil, Member ZE A Beberkan Keburukan Agensi

Diperlakukan Tak Adil, Member ZE A Beberkan Keburukan Agensi

Senin, 22 September 2014
Leader ZE A tak ragu bocorkan keburukan agensi yang menaungi mereka, karena merasa diperlakukan tak adil bertahun-tahun .

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA