KOREA

Keluar Wajib Militer, Kwanghee Kini Lebih Kurus dan Terlihat Macho

Jum'at, 07 Desember 2018 12:15 Penulis: Rahmi Safitri

Kwanghee © Istimewa

Kapanlagi.com - Member boyband ZE A yang juga lebih dikenal sebagai TV personality yang sering muncul di berbagi variety show di Korea Selatan. Sejak tanggal 13 Maret 2017, Kwanghee menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Waktu terus berlalu, Kwanghee akhirnya selesai menjalani wajib militernya pada hari Jumat (7/12/2018). Media Korea pun hadir 'menjemput' Kwanghee dan memfoto pria berusia 30 tahun serta mewawancarai tentang pengalamannya selama wamil dan apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Ada yang sedikit berbeda. Kwanghee terlihat tirus dan lebih macho daripada sebelumnya. Tak pelak ia pun mendapat pujian dari netizens Korea yang kagum pada Kwanghee karena telah memilih menjalani wajib militer sebagai tentara aktif dan kembali dengan ganteng.

1. Kwanghee Berterimakasih

Saat diwawancarai oleh media, Kwanghee berterima kasih kepada penggemar yang sudah menunggu kembalinya ke dunia hiburan. Ia berharap bisa memberikan kekuatan kepada semua orang dengan energi positifnya.

"Terima kasih kepada reporter dan penggemar yang datang walaupun cuaca dingin. Jujur, nggak berharap banyak orang menungguku, tapi aku sangat senang dan terima kasih karena banyak yang bilang kangen dan mendukungku," kata Kwanghee seperti dilansir dari Soompi.

 

2. Tampil di The Manager

Kwanghee lalu melanjutkan kalau ia berterima kasih dengan orang-orang yang dikenalnya semasa menjalani wajib militer. Dia pun janji akan segera kembali ke dunia hiburan.

"Aku juga berterima kasih pada orang-orang yang menghabiskan waktu bersamaku semasa wajib militer. Aku harap mereka menghabiskan sisa tahun ini dengan hangat dan sehat. Aku ingin menyapa publik dengan lebih semangat dan sehat daripada sebelumnya. Terima kasih sudah menunggu," ujar Kwanghee.

Kwanghee akan segera tampil dalam acara The Manager di MBC. Dia akan menunjukkan bagaimana beradaptasi lagi dengan dunia televisi lewat bantuan manajer.


REKOMENDASI
TRENDING