Siap Kolaborasi, EXO dan Yoo Jae Suk Sudah Ketemu di Gedung SM

Jum'at, 12 Agustus 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Siap Kolaborasi, EXO dan Yoo Jae Suk Sudah Ketemu di Gedung SM EXO dan Yoo Jae Suk © istimewa

Kapanlagi.com - Infinite Challenge adalah salah satu acara dengan rating tinggi di Korea. Acara ini pun didukung para artis yang sudah punya banyak pengalaman di variety show seperti Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Haha, Kwanghee Ze A, dan lain-lain. 

Setiap episode mempunyai tema yang berbeda. Nah kebetulan pada bulan Januari ada salah satu episode yang diberi judul 'Lucky Letter (Surat Keberuntungan)' di mana para member saling mengirim surat tantangan kepada member lainnya. Yoo Jae Suk kebetulan mendapat surat dari Kwanghee. Kwanghee menantang presenter top Korea itu untuk berkolaborasi di atas panggung bersama dengan boyband populer Korea, EXO.

Akhirnya penantian panjang pun akan segera berakhir. Menurut sumber dari industri hiburan Korea seperti yang dilansir oleh Soompi, EXO dan Yoo Jae Suk sudah bertemu di kawasan Gangnam pada Rabu (10/8) untuk membicarakan tentang kolaborasi mereka.

EXO dan Yoo Jae Suk bertemu di gedung SM (10/8) © sunbaek0506EXO dan Yoo Jae Suk bertemu di gedung SM (10/8) © sunbaek0506

Fans pun ternyata ada yang mengambil foto saat tiga personel EXO yaitu Xiumin, Chen, dan Sehun bertemu dengan Yoo Jae Suk di gedung agensi SM Entertainment. Kamis (11/8) juga beredar video Yoo Jae Suk bersama dengan para personel EXO berada COEX Sum Market yang diyakini mereka berada di sana untuk berlatih.

Kabar lainnya menyebutkan kalau mereka bakal tampil dengan lagu baru. EXO memang saat ini tengah bersiap merilis re-package untuk album EX'ACT yang baru-baru ini meraih penjualan luar biasa. 

Belum ada konfirmasi kapan episode Yoo Jae Suk kolaborasi dengan EXO ini bakal tayang. Tapi sudah banyak memprediksi kalau rating Infinite Challenge bakal meledak saat kolaborasi mereka tayang, mengingat EXO punya fans yang luar biasa banyak.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING