KOREA

Siap Gelar 'Magnetic Moon Tour', Tiffany Young Dibantu Lady Gaga

Senin, 07 Oktober 2019 21:07 Penulis: Rezka Aulia

Tiffany Young kerja bareng Lady Gaga. © instagram/tiffanyyoungofficial

Kapanlagi.com - Tiffany Young baru saja jadi bintang tamu dalam acara Running Man. Dalam acara variety show ini Tiffany membocorkan rencana terbaru tentang karier bermusiknya. Satu hal yang menarik, Tiffany mengaku dia tengah bekerja sama dengan ratu pop, Lady Gaga

"Aku sedang mengerjakan lagu baru Run For Your Life dengan Lady Gaga sebagai produser. Ini bakal rilis 11 Oktober. Aku pengen menyapa semua di Running Man sebelum menjalani tur," ujar Tiffany.

1. Lagu yang Fierce

Tiffany memang telah mengunggah beberapa teaser tentang karya terbarunya. Belum lama ini ia mengungah foto dirinya dengan gaun merah yang amat fierce dengan api membara. Gak hanya berbagi visual yang menarik, Tiffany juga menjelaskan karyanya dalam caption.

"Tahun ini diisi perjalanan yang amat fierce dan tak terprediksi, aku berlari tanpa takut dengan seluruh tenagaku menuju apa yang kucinta, kehidupan. Kalian akan merasakan energi itu dalam lagu, buku dan penampilan di panggung," tulis Tiffany.

2. Sudah Siapkan MV

Tiffany telah merilis video teaser lagu Run For Your Life. Ia menjanjikan lagu yang membakar semangat plus membuat pendengarnya merasakan perjuangan dan semangat Tiffany.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu Tiffany tampak hot dengan rambut ditata ekor kuda. Penampilannya makin kece dengan sepatu boots setinggi paha. Tiffany menjanjikan MV Run For Your Life siap rilis pada 11 Oktober 2019 waktu Amerika.

3. Bakal Gelar Tur

Tiffany merilis singel Magnetic Moon pada bulan Agustus lalu. Kemudian ia mengumumkan akan menggelar tur di bulan Oktober. Tifanny akan memulai Magnetic Moon Tour pada 25 Oktober di Amerika Utara, diawalio dengan San Francisco. Tur ini akan meliputi banyak kota besar seperti Seattle, Los Angeles, Vancouver plus Toronto di Kanada.

Tifanny memulai kariernya bersama Girl's Generation. Namun ia memutuskan hengkang dari SM Entertainment pada 2017. Kini melihat kerja samanya dengan Lady Gaga, nampaknya Tiffany bakal mampu bersaing di Hollywood.

 


REKOMENDASI
TRENDING