KOREA

Siap Nonton NCT Dream Besok? Ini Tiga Hal yang Harus Dipersiapkan!

Kamis, 19 Mei 2022 16:37

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - NCT Dream siap mengguncang Istora Senayan, Jakarta pada 20 Mei 2022. Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung bakal memeriahkan acara Allo Bank Festival 2022 di hari pertama. Sementara Red Velvet bakal tampil di hari kedua, 21 Mei 2022.

Antusias para penggemar NCT Dream dan Red Velvet pun terlihat pada hari ini ketika mereka memadati area Istora Senayan sejak pagi hari untuk menukarkan tiket. Pasalnya banyak juga penonton yang tidak mendapatkan tiket tersebut karena memang sudah sold out.

“Alhamdulillah untuk day 1 dan day 2 sudah sold out. Jadi hari ini sudah mulai penukaran tiket di depan Istora ya,” ujar Putri Tanjung selaku Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia saat jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (19/5).

1. Tiga Hal yang Harus Dipersiapkan

Putri Tanjung pun menghimbau para penonton yang akan menonton Allo Bank Festival 2022 untuk mempersiapkan tiga hal agar bisa menonton dengan nyaman.

“Pesan teman-teman yang mau datang ke Allo Bank Festival jangan lupa yang sudah punya gelang besok dipersiapkan untuk memasuki (area konser), siapkan Allo Prime dan juga siapin e-ticket jadi bisa masuk lebih cepat dan lebih nyaman. Itu tiga hal yang menjadi kuncian,” katanya.

2. Persiapan Penyelenggara

Allo Bank Festival 2022 bakal digelar selama tiga hari berturut-turut yakni 20-22 Mei 2022. Pihak acara pun sudah memenuhi prosedur yang tepat untuk menyelenggarakan acara tersebut.

“70 persen capacity jadinya nggak begitu crowded di dalam. Kita semuanya sudah melakukan banyak prosedur yang pertama pastinya (penonton) scan Peduli Lindungi, harus pakai masker, nggak boleh makan di area stage, banyak security yang akan membantu kenyamanan nantinya yang akan menonton. Handsanitizer akan ada di setiap sudut di Allo Bank Festival,” paparnya.

3. Ada 30 Musisi Lokal

Selain NCT Dream dan Red Velvet, ada juga 30 lebih musisi lokal yang akan memeriahkan Allo Bank Festival 2022 diantaranya Raisa, Krisdayanti, Pamungkas, Ari Lasso, Rizky Febian, Kahitna, Kunto Aji, Dewi Perssik, Project Pop dan masih banyak lagi. Festival musik ini juga dibagi menjadi dua area yakni Special Shows (indoor area) dan Outdoor Shows. 

4. All in One festival Pertama di Indonesia

Allo Bank Festival 2022 diselenggarakan bertepatan dengan grand launching Allo Bank. Sebagai All in One festival pertama di Indonesia ada berbagai aktivitas yang menarik. Tidak hanya konser musik saja tapi juga ada food bazaar, job fair, beauty and travel fair dan masih banyak lagi.

“Allo Bank Festival diadakan untuk grand launching Allo Bank. Jadi kami membuat all in one festival. Senang banget dan sangat bangga karena ini all in one festival pertama di indonesia. Bukan musik saja tapi juga banyak aktivitas. Dengan bangga juga bisa dibilang ini festival musik internasional pertama di tahun 2022,” pungkas Putri Tanjung.

(kpl/rhm/frs)


REKOMENDASI
TRENDING