HOME » KOREA
KOREA

Simon Yam Aktor IP MAN Ditusuk di Atas Panggung, Identitas Pelaku Mengejutkan

Senin, 22 Juli 2019 14:59 Penulis: Rezka Aulia

© SPLASHNEWS - Emperor Entertainment Group via AP

Kapanlagi.com - Simon Yam, aktor Hong Kong yang namanya melejit setelah membintangi IP-MAN baru saja mengalami insiden mengerikan. Aktor senior ini jadi korban penusukan orang tak dikenal saat tampil di atas panggung. Insiden mengerikan ini terjadi di Zongshan, Guandong, Cina Selatan pada Sabtu (20/7/2019).

Dilansir dari Variety via liputan6, insiden ini terjadi saat Simon Yam didapuk menjadi bintang tamu di event sebuah perusahaan material. Tepat saat Simon di atas panggung, tiba-tiba seorang pria tak dikenal menghunuskan senjata tajam pada tubuh Simon Yam.

 

1. Ditikam di Perut

Akibatnya Simon mendapat luka tikam di bagian perut dan tangan kanannya mengalami luka sayatan. Beruntung kejadian ini terjadi di hadapan banyak orang, sehingga Simon segera mendapat pertolongan. Aktor satu ini pun segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapat pertolongan profesional.

"Pisau yang menusuk bagian perutnya menyebabkan kerusakan minor pada organ internalnya, yang kini telah diobati," tutur manajer Simon Yam.

2. Serangan Fatal Oleh Warga

Serangan ini sebenarnya bisa berakibat fatal bila Simon tak segera mendapat pertolongan. Namun menurut sang manajer kini Simon telah dalam masa penyembuhan. "Ia kini tengah beristirahat dan dalam kondisi stabil," tuturnya.

Polisi lokal menyelidiki latar belakang penyerang Simon. Diketahui pelaku adalah warga lokal berusia 53 tahun, pelaku didiagnosa mengalami penyakit kejiwaan schizophrenia. Ia menggunakan sebilah pisau buah untuk menyerang Simon Yam. Luka sedalam 3 cm menembus bagian perut sang aktor.

 

Sumber: Liputan6.com/Rizky Aditya


REKOMENDASI
TRENDING