KOREA

Sinopsis Drama ENCOUNTER Episode 12, Kejutan Song Hye Kyo untuk Park Bo Gum

Selasa, 22 Januari 2019 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo - Park Bo Gum © tvN

Kapanlagi.com - Masuk ke episode 12, drama ENCOUNTER menunjukkan cerita yang semakin seru. Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang ditemui oleh ayah Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) mengobrol serius berdua. Cha Soo Hyun pun meminta ayah kekasihnya itu untuk mendukung hubungan mereka berdua.

Cha Soo Hyun pun kemudian menghubungi Jin Hyuk meminta bertemu. Keduanya kemudian pergi makan ceker ayam, lagi-lagi ini pertama kalinya sang CEO menikmati kencan seperti orang-orang biasa.

Kim Jin Hyuk pun meminta untuk ikut pulang ke rumah Cha Soo Hyun. Mereka berdua pun kemudian saling menggoda sambil menikmati makanan mereka.

1. Temani Cha Soo Hyun Tidur

Kim Jin Hyuk memang sengaja ingin menemani Cha Soo Hyun sampai kekasihnya itu tertidur. Pasalnya, CEO ini punya kebiasaan meminum obat tidur, karena itu Kim Jin Hyuk berusaha agar kekasihnya tak lagi meminum obat tidur dengan menemaninya.

Pegawai hotel Donghwa itu sempat mengungkapkan perasaannya, ia mengungkap kalau ingin bisa tidur bersama seperti itu di masa depan. Cha Soo Hyun sempat terdiam mendengar pernyataan Kim Jin Hyuk. Namun sang CEO mengungkap kalau ia diam karena membayangkan kebahagiaan jika mereka bisa bersama seperti itu.

2. Jung Woo Seok Jadi co-CEO

Jung Woo Seok berhasil membuat dirinya menjadi co-CEO di hotel Donghwa. Meski begitu, jajaran direksi pro dan kontra terhadap pewaris grup Taegyung tersebut. Woo Seok kemudian menemui Cha Soo Hyun, yang tentu saja tidak terlalu ditanggapi oleh mantan istrinya ini.

Kim Jin Hyuk yang tahu posisi Cha Soo Hyun sedang disudutkan berusaha memberi dukungan dengan mengirimkan tanaman yang memiliki bau menenangkan. Hal ini tentu saja membuat sang CEO merasa bahagia.

3. Kejutan Cha Soo Hyun untuk Kim Jin Hyuk

Seperti tahun-tahun sebelumnya, grup Taegyung selalu meminta Cha Soo Hyun untuk datang di peringatan hari kematian ayah Jung Woo Seok. Bahkan ibu Cha Soo Hyun meminta sang putri untuk tidak absen datang.

Cha Soo Hyun sendiri merasa bimbing, apalagi ia mendapat undangan untuk datang makan malam bersama keluarga Kim Jin Hyuk. Di sisi lain, setelah mengetahui Cha Soo Hyun mendapat undangan dari grup Taegyung, Kim Jin Hyuk berbohong dan mengatakan acara makan malamnya ditunda. Hal ini dilakukannya agar sang kekasih tidak merasa bimbang.

Meski pemirsa sempat dibuat ikut galau, di akhir episode Cha Soo Hyun membuktikan kalau ia lebih memilih Kim Jin Hyuk daripada keluarga mantan suaminya. Episode 12 pun ditutup dengan scene yang membuat bahagia!

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING