KOREA

Sinopsis Drama 'ENCOUNTER' Episode 4, Bersandar di Pundak - Hubungan Diketahui Publik

Kamis, 10 Januari 2019 15:35 Penulis: Ayu Srikhandi

ENCOUNTER © tvN

Kapanlagi.com - Masuk ke episode empat ENCOUNTER, pemirsa menjadi saksi hubungan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang terus semakin dekat. Bahkan permasalahan yang datang justru membuat perasaan satu sama lain semakin jelas.

Dalam episode sebelumnya, Kim Jin Hyuk menanyakan kepastian hubungan mereka pada Cha Soo Hyun. Sayangnya, ia mendapat jawaban yang kurang memuaskan. Saat meminum kopi di pinggir pantai, pria yang lebih muda ini tampak tidur dan bersandar di pundak sang CEO. Maklum saja, ia memang belum tidur semalaman.

Curhatan Cha Soo Hyun saat mengira Kim Jin Hyuk tidur. Song Hye Kyo - Park Bo Gum © tvN via dramabeans.comCurhatan Cha Soo Hyun saat mengira Kim Jin Hyuk tidur. Song Hye Kyo - Park Bo Gum © tvN via dramabeans.com

Saat tahu Kim Jin Hyuk tidur, Cha Soo Hyun mulai jujur menceritakan seperti apa kehidupannya. Ia juga mengungkapkan perasaannya pada pegawainya ini, khawatir soal hubungan mereka ke depannya. Tanpa disadari, sebenarnya Kim Jin Hyuk mendengar semua cerita yang diungkapkan oleh wanita yang ditemuinya di Cuba ini.

1. Mantan Suami Terus Membantu

Jung Woo Seok cukup sering muncul di episode ini, apalagi ia memang terlihat memiliki perasaan pada Cha Soo Hyun. Ia membawakan kado untuk mantan istrinya itu, yang sayangnya kemudian dikembalikan. Pasalnya, Cha Soo Hyun lebih senang menerima kue yang diberikan oleh Kim Jin Hyuk.

Di episode ini juga Jung Woo Seok membantu Cha Soo Hyun untuk bisa menemui seniman favoritnya. Pewaris kaya tersebut juga berani bertengkar dengan ibunya demi membela sang mantan istri.

2. Kado Ulang Tahun untuk Cha Soo Hyun

Kim Jin Hyuk mengetahui ulang tahun Cha Soo Hyun dan rekan kerjanya yang juga memiliki tanggal lahir yang sama. Ia pun memikirkan cara untuk merayakan ulang tahun wanita yang dicintainya.

Cha Soo Hyun sempat mengalami kecelakaan kecil, Kim Jin Hyuk kemudian langsung menolongnya. Ia kemudian memilih untuk menyetir mobil sang CEO mengantarkannya pulang. Namun saat akan turun, Kim Jin Hyuk meminta waktu sebentar, yang ternyata menunggu tepat pukul 12 malam untuk memberikan ucapan selamat pada Cha Soo Hyun. Nggak lupa Kim Jin Hyuk juga sudah menyiapkan sebuah kado lho.

3. Ungkap Hubungan ke Publik

Mantan ibu mertua Cha Soo Hyun terus memojokkan posisi sang CEO lewat jajaran direksi. Bahkan mereka berniat menjebak Cha Soo Hyun lewat sebuah postingan di komunitas pegawai hotel Donghwa.

Salah seorang direksi bahkan menyindir Cha Soo Hyun soal fotonya bersama seorang pria yang tertangkap kamera paparazi di hadapan banyak pegawai. Semua pandangan pun tertuju pada wanita cantik dari keluarga politisi ini.

Melihat hal itu, Kim Jin Hyuk tak bisa menahan diri dan langsung memanggil sang CEO, sebelum akhirnya berjalan ke arah Cha Soo Hyun. Apakah ini pertanda mereka akan mengakui hubungan di hadapan publik?

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING