HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MEMORIES OF THE ALHAMBRA Episode 10, Duka Kehilangan Teman

Minggu, 03 Februari 2019 10:00 Penulis: Winda Carmelita

©tvNDrama

Kapanlagi.com - Terbawa kereta yang melaju, pemandangan terakhir yang dilihat Jin Woo (Hyun Bin) adalah Sekretaris Seo yang dikelilingi karakter prajurit di stasiun Granada. Permainan memberitahukan jika aliansinya telah terputus. Khawatir akan kondisi orang kepercayaannya itu, Jin Woo terpaksa menunggu hampir satu jam untuk menunggu jadwal kereta berikutnya ke Granada.

Ia mengetik wasiat di ponselnya berjaga-jaga jika Jin Woo dan sekretaris Seo berakhir mati di Granada. Tiba-tiba Hee Joo (Park Shin Hye) menelpon dan ingatannya kembali ke satu tahun yang lalu saat memberikan prediksinya tentang kemajuan yang akan dialami Granada.

 

1. Mengalahkan Teroris

Badai kembali terlihat dan ia bergegas masuk ke toilet untuk membuka tugas rahasia. Arahan pertama yang didapat adalah pergi ke Alhambra dan merekomendasikan 4 pemain level 90. Jin Woo pun memindai kamera dan terlihat 7 penyerang berada di gerbong kereta api yang sama. Menembak Hyung Seok (Park Hoon) seketika setelah membuka pintu, ia kembali mengeluarkan pistol kedua dan menembaki teroris hingga berhasil mengalahkan teroris yang membuatnya naik ke level 91.

Permainan memberitahunya jika musuh ada di mana-mana saat Jin Woo mencari sekretaris Seo di stasiun Granada dengan kaki yang sudah pulih dari cedera. Kehilangan jejak, ia menaiki taksi ke Alhambra. Dalam perjalanan, ia berhenti di Alcazaba Cafe dan mendekati para perompak untuk menemukan Sekretaris Seo yang memiliki akun City Hunter.

Perhatiannya teralih pada suara alunan gitar dari Emma dan menyapanya. Perempuan berkerudung merah itu mengingatkan Jin Woo jika tempat ini berbahaya. Tapi CEO ganteng itu ingin menemukan saudara laki-lakinya dan berharap dapat menemukannya.

2. Temukan Penjara Bawah Tanah

Jin Woo melanjutkan perjalanannya ke Alhambra Palace dan penjara bawah tanah. Ia menuruni tangga spiral kecil sebagai tanda dimulainya permainan rahasia ini. Menelusuri lorong yang mirip gua, ia sampai ke penjara bawah tanah Kerajaan Nasrid yang dibatasi dengan gerbang logam.

Berita buruknya, Jin Woo dilarang menggunakan senjata atau benda apapun yang bukan dari Granada. Berbekal pedang, mencoba bertahan dari serangan mayat tahanan Aragorn yang bertubi-tubi.

Delapan jam yang lalu, Hee Joo terbangun karena bermimpi menemukan Se Joo di depan pintu bengkelnya. Ia pun menghubungi nomer yang ada di kartu nama untuk melihat penyelamatan Se Joo di kantor Jin Woo. Saat itulah Jin Woo menghubungi rekannya untuk mengatakan jika sekretaris Seo menghilang.

 

3. Kembali Kehilangan Sahabat

Direktur Park kaget saat membuka email dari Jin Woo bertuliskan wasiat. Usai menemui Profesor Cha yang setuju menunda rapat dewan, Direktur Park pergi ke kantor dan mendapati Hee Joo ada dalam kantornya. Tiba-tiba ponsel berdering dari nomer Sekretaris Seo. Ternyata jasad Sekretaris Seo ditemukan di sekitar stasiun Granada dengan posisi tubuh layaknya masih berperang.

Jin Woo masih dikejar dan dikelilingi oleh zombie hingga muncul Sekretaris Seo dengan beberapa panah menembus tubuhnya. Jin Woo baru menyadari jika orang andalannya itu sudah tak bernyawa. Setelah semua zombie terbunuh, sekutunya itu menghilang dan akan kembali saat Jin Woo dalam bahaya.

Saat kembali berjalan dengan nyawa tinggal 10persen, ia dihadang oleh zombie yang kembali menyerangnya. Tiba-tiba muncul cahaya yang membuat matanya melebar karena terkejut. Kelanjutannya bikin penasaran!

 

(kpl/wnd/etha)

Reporter: Winda Carmelita


REKOMENDASI
TRENDING