HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MEMORIES OF THE ALHAMBRA Episode 12, Pembuktian Hyun Bin

Minggu, 03 Februari 2019 19:00 Penulis: Winda Carmelita

©tvNDrama

Kapanlagi.com - Hee Joo (Park Shin Hye) mulai khawatir saat Jin Woo (Hyun Bin) nggak bisa dihubungi. Baru keluar dari rumah, perempuan itu mendapati mantan CEO itu diam di mobil dan memintanya menginap di bengkelnya.

Sama-sama nggak bisa tidur, Hee Joo menyelinap dan menemukan Jin Woo yang masih terbangun. Candaan dan kata-kata romantis mulai menghangatkan hubungan mereka. Tapi lagi-lagi, Hee Joo yang mencemaskan kondisi Jin Woo menyarankan untuk mengikuti kata-kata Direktur Park.

 

1. Kenangan di Masa Lalu

Kematian Sekretaris Seo telah mengembalikan semua spekulasi tentang kemungkinan keterlibatan Jin Woo dalam kematian Hyung Seok (Park Hoon) setahun yang lalu. Flashback ke tahun 2014 saat Profesor Cha menendang Hyung Seok keluar dari perusahaan dan memanggilnya pengkhianat. Demi membalas dendam karena telah mencuri perhatian ayahnya, Hyung Seok melamar Soo Jin walau baru sebulan perceraiannya dengan Jin Woo

Takut istrinya kembali pada Jin Woo, Hyung Seok terus hidup dalam kecurigaan tanpa ingin membuka perasaannya, karena egonya yang tinggi. Profesor Cha yang mengetahui hal ini dari Yu Ra pun memanggil Soo Jin dan memintanya untuk berhenti bersikap elegan atau akan memberinya pelajaran.

2. Permainan yang Kembali Aktif

Kecewa melihat pemberitaan soal Jin Woo di televisi, Hee Joo menghabiskan waktunya di bengkel. Jin Woo memintanya berdandan dan mengajaknya makan malam. Jin Woo menatapnya saat melihat kekasihnya mendekat. Jin Woo menggodanya dan malah tersenyum saat melihat Hee Joo merasa kesal dengan ucapannya.

Saat sedang menjalani pemeriksaan mobil, Jin Woo secara otomatis masuk dalam permainan lagi. ketika akan memberikan kartu identitas, tiba-tiba ada peluru yang mengenai dirinya dan ia merunduk untuk menghindari tembakan lainnya. Jin Woo mengendarai mobilnya dengan kencang dan baru membanting rem dan berhenti saat server kembali terputus. Ternyata, Yang Joo sengaja membuka server sebentar untuk menguji permainan.

 

3. Nenek Tahu Se Joo Menghilang!

Tiba-tiba Hee Joo mendapat telepon dari adiknya yang mengabarkan kalau nenek sedang tak sadarkan diri. Teman Hee Joo membuka semua rahasia tentang Se Joo, yang membuat neneknya pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Hee Joo menumpahkan kemarahan pada temannya dan memintanya untuk nggak mencampuri urusan keluarganya.

Tapi temannya justru menuduh Jin Woo sudah membunuh Se Joo untuk mengambil permainan yang diciptakannya. Hee Joo pun menyuruhnya pergi dan Jin Woo pun enggan bertengkar dengannya. Jin Woo pun memilih kembali ke rumah Hee Joo untuk menemani adik dan bahkan membuatkan sarapan untuk kekasih barunya.

 

4. Buktikan Kebenaran Lewat Permainan

Profesor Cha sedang mengajar saat Jin Woo masuk ke kelasnya. Setelah memiliki kesempatan untuk berbicara empat mata, Jin Woo membeberkan bukti-bukti palsu yang diberikan oleh pria yang pernah dianggapnya sebagai ayah. Daripada membuka kebenarannya di depan polisi, Jin Woo mengajak profesor Cha untuk masuk ke dalam permainan dan membentuk aliansi dengannya.

Profesor Cha meminta server diaktifkan kembali dan permainan pun dimulai. Agar tetap hidup, ia menyarankan untuk tetap membuka server hingga tugasnya dapat diselesaikan, dan nggak lupa menghapus ID yang dipakai Profesor Cha. Saat itu juga Hyung Seok muncul dan menoleh pada Profesor Cha yang berubah ketakutan saat melihat sosok putranya.

Hee Joo pergi ke kamar hotel Jin Woo tapi nggak menemukan siapa pun. Tiba-tiba ia mendengar suara gitar dan terkejut saat melihat Emma memainkan gitarnya. Narasi Hee Joo menyebutkan jika pencariannya mendekati akhir cerita.

 

(kpl/wnd/etha)

Reporter: Winda Carmelita


REKOMENDASI
TRENDING