KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 4, Mi Rae Luluhkan Hati Ayah

Minggu, 20 Januari 2019 11:19 Penulis: Ayu Miranti

MY ID IS GANGNAM BEAUTY ©JTBC

Kapanlagi.com - Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang dan Cha Eun Woo bergulir makin seru. Setelah insiden di laboratorium kimia yang menyisakan misteri karena sebenarnya Soo A nggak terluka sama sekali. Kabar ini menyebar cepat hingga para laki-laki berbondong-bondong mendatangi perempuan bertampang manis ini, bahkan menawarkan untuk menggendongnya.

Kang Mi Rae yang dianggap sebagai pelaku insiden itu pun merasa tak enak dengan nasib Soo A. Ia terus memikirkan kejadian itu. Untungnya, ia nggak mendapat hukuman dari si asisten dosen, Yeon Woo Young (Kwak Dong Yeon). Yoo Eun (Park Yoo Na) pun menceritakan alasannya, saat Woo Young menegaskan pada Chan Woo untuk nggak mengganggu mahasiswa baru, bahkan mengancam akan menggagalkan kesempatannya lulus dan bekerja.

1. Luluhkan Hati Ayah Mi Rae

Mi Rae menerima telepon dari ibunya dan menanyakan kabar tentang ayahnya yang tak pernah membalas teleponnya. Ibunya sendiri sudah 4 bulan nggak bertemu sang ayah yang marah karena putrinya melakukan operasi tanpa persetujuannya. Mi Rae mencoba meluluhkan hati ayahnya dengan mengirimkan foto dengan simbol-simbol cinta.

Bukan hanya Mi Rae yang bermasalah dengan ayahnya. Kakak beradik Kyung Seok dan Kyung Hee pun bakal dipisahkan karena ayahnya mengirim si bungsu bersekolah di Amerika. Parahnya lagi, Kyung Seok dan Kyung Hee terpaksa menemani sang ayah untuk mencari dukungan publik sebagai modal kampanye politiknya.

2. Pertemuan Tak Terduga dengan Ibu Kyung Seok

Beruntung memenangkan tiket ke acara event parfum, Mi Rae mengajak Hyun Jung (Min Do Hee) ke acara yang digelar mewah tersebut. Tak disangka, ia bertemu Woo Young dan Hye Sung, tokoh idola Mi Rae yang mendorongnya menjadi pembuat parfum. Hye Sung bahkan mengajak Mi Rae makan malam dan mengunjungi bar yang dimiliki Woo Jin, teman Kyung Seok.

Ternyata, Mi Rae ingin menyampaikan jika dulunya Hye Sung yang menggagalkan usahanya bunuh diri. Belum sempat kata-kata itu terlontar, Kyung Seok yang tiba-tiba datang merasa kaget saat bertemu dengan ibunya sendiri. Ia pun memilih untuk meninggalkan ibunya dan Mi Rae. Kenangan masa kecilnya kembali memenuhi pikirannya saat pernikahan orangtuanya berakhir dengan pertengkaran.

3. Memegang Rahasia Besar

Saat bertemu di kampus, Kyung Seok meminta Mi Rae merahasiakan tentang ibunya. Jangan sampai membocorkannya seperti ia yang tanpa sengaja menceritakan masa lalunya di SMP. Setelah menyelesaikan ujiannya, Mi Rae mencoba untuk menjual parfum buatannya sendiri. Tiba-tiba ia menerima telepon dari Hye Sung yang memintanya untuk mempertemukannya dengan Kyung Seok.

Mi Rae pun memberanikan diri bertemu Kyung Seok, bahkan mengajaknya untuk bertemu. Kira-kira bagaimana cara Mi Rae membujuk Kyung Seok?

(kpl/eth/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING