HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 7, Masa Lalu Cha Eun Woo Terungkap

Senin, 21 Januari 2019 09:12 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - Di episode yang lalu, Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) dan Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) berada dalam situasi yang canggung karena sama-sama terkunci di satu ruangan. Kyung Seok memuji tindakan Mi Rae saat membela dirinya di depan orang yang menyebutnya dengan julukan “Kang Orc”. Cowok cool itu justru mengatakan kalau nggak menyukai cewek cantik dan menyukai Mi Rae sebagai teman karena sifat humorisnya.

Saat melihat kembang api, percikan hangat nggak hanya menghiasi langit malam, tapi juga terlihat dari cara Kyung Seok dan Mi Rae saling memandang. Sekali lagi Kyung Seok mengantar Mi Rae ke halte bis, saking buru-burunya Mi Rae ternyata menaiki bus yang salah. Ups, hilang konsentrasi gara-gara pandangan tajam Kyung Seok, nih!

1. Identitas Kyung Seok Terbuka

Sepulangnya ke rumah, Kyung Seok mendapati adiknya, Kyung Hee, akan dipindah sekolahnya karena mendapat prestasi yang buruk. Sedih, kenangan masa lalu bersama ibunya yang membela dirinya di depan ayahnya kembali berputar.

Bagi sang ibu, anak laki-laki boleh saja menangis jika merasa kecewa, tapi ayahnya yang keras menganggap pola pikir harus kuat. Na Hye Sung (Park Jo Mi) mengingatkan jika orang yang kuat sebenarnya terletak pada sikapnya yang nggak menyakiti orang-orang yang lebih lemah.

Keesokan harinya, gosip yang beredar justru mengupas kehidupan pribadi Kyung Seok. Berawal dari Ji Hyu yang menemukan ponsel Kyung Seok yang tertinggal, Soo A (Jo Woo Ri) mencari tahu soal orangtua Kyung Seok dan berita ini terus tersebar di antara teman-temannya.

Ji Hyu mendatangi Kyung Seok dan mengaku jujur jika ia yang tak sengaja melihat isi pesan ponselnya. Cewek berambut pendek ini sebenarnya hanya menceritakan pada beberapa teman tapi malah tersebar ke satu kampus. Kyung Seok pun mencari Soo A dan meminta maaf karena telah berprasangka buruk. Mereka pun datang ke pesta penutupan festival dan malah disangka sebagai pasangan baru oleh teman-temannya.

2. Kyung Seok Bertemu Ibunya

Saat sedang mempertimbangkan tawaran Kyung Seok untuk datang ke pesta penutupan festival, Woo Young menelponnya untuk bertemu dan mengajaknya ke perusahan Na Hye Sung yang tertarik dengan hasil kerja Mi Rae. Saat sampai ke perusahaan parfum milik Na Hye Sung, ternyata ibu Kyung Seok jatuh sakit dan dibawa ke rumah sakit.

Berada di keramaian pesta, Kyung Seok menerima panggilan dari Mi Rae dan memberitahu jika ibunya dirawat di rumah sakit. Mendapat tanggapan yang dingin dari Kyung Seok, Mi Rae pun meminta maaf jika ia melanggar batas dan mencampuri urusannya. Namun, akhirnya Kyung Seok memutuskan untuk menjenguk ibunya. Hye Sung mengungkap penyesalannya karena nggak seharusnya meninggalkan Kyung Seok dan adiknya. Kyung Seok baru tahu jika ibunya sempat mengalami kecelakaan dan kehilangan fungsi indra penciumannya.

Setibanya di rumah, Kyung Seok diajak berbicara oleh ayahnya. Tanpa disangka, ia membela ibunya dan menganggap ayahnya telah berbohong padanya. Pengakuan mengejutkan pun muncul dari ayahnya yang telah memukul ibunya dan menyebabkan saraf penciumannya rusak parah. Pertengkaran dengan sang ayah akhirnya membuat Kyung Seok diusir dari rumah.

Episode ketujuh ditutup dengan adegan pesta perayaan rumah baru Woo Young yang dihadiri Mi Rae dan Hyun Jung. Baru dibicarakan, Kyung Seok datang sambil membawa TV berukuran besar sebagai hadiah. Wah, ada kejutan apalagi di episode selanjutnya, ya?

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING