HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 8, Kencan Pertama yang Bikin Baper

Senin, 21 Januari 2019 11:00 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - Di episode sebelumnya, Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) tampak membawakan TV berukuran besar saat datang ke pesta perayaan rumah baru Woo Young. Rupanya, TV bekas itu didapat Kyung Seok dari Woo Jin, yang banyak berutang padanya.

Tak mau kalah dengan Woo Young (Kwak Dong Yeon), Kyung Seok justru salah mempersiapkan makanan demi menarik perhatian Kang Mi Rae. Begitu juga saat melibatkan diri di obrolan, Kyung Seok malah merusak suasana jadi canggung. Nggak mau kalah sama Woo Young, deh. Tak ingin ketinggalan langkah, Kyung Seok mengajak Mi Rae (Lim Soo Hyang) pergi ke bioskop atas dasar tugas kuliah.

1. Kencan Pertama?

Saking paniknya akan kencan pertamanya dengan Kyung Seok, Mi Rae memutuskan membeli makeup untuk mempercantik penampilannya. Kyung Seok pun sempat kebingungan karena nggak memiliki uang dan ayahnya memblokir kartu kredit miliknya. Ia pun meminjam uang dari temannya dan menggunakannya untuk mentraktir Mi Rae.

Ingin menganggapnya hanya sebagai teman, Mi Rae justru makin salah tingkah seperti mencatat dalam bioskop sampai memakan pop corn dengan sumpit. Ada-ada saja, nih! Saat diajak makan malam, Kyung Seok terus membawa nama Woo Young di depan Mi Rae. Suasana makin romantis saat di tengah hujan, mereka berdua berjalan di bawah satu payung.  

Kyung Seok pun menceritakan pertemuannya dengan sang ibu. Leganya Mi Rae saat mendengar pertemuan Kyung Seok berjalan lancar dan ia tidak membenci ibunya. Tapi, Mi Rae sadar, ia nggak bisa menganggap Kyung Seok hanya sekadar teman biasa.

2. Sikap Soo A yang Mencurigakan

Soo A (Jo Woo Ri) memang memiliki tampang yang manis dan baik pada semua orang. Nggak heran jika ia jadi idola semua mahasiswa, bahkan ia memutuskan untuk mendekati ketua angkatan yang baru saja berpacaran dengan seniornya sendiri.

Begitu juga saat Yoo Eun (Park Yoo Na) tanpa sengaja bertemu dengannya, Soo A menunjukkan gelagat yang aneh. Nenek yang membawakannya makanan pun ditinggalkan begitu saja, tanpa ada niat untuk membantu atau sekadar menunggunya. Perempuan manis ini pun juga terus mendekati Kyung Seok walau tahu jika ia lebih dekat dengan Mi Rae.

3. Saatnya Mandiri

Tak ingin kembali ke rumah ayahnya, Kyung Seok menemui Woo Young yang sedang mencari teman sekamar. Awalnya, Woo Young nggak mau menerimanya jika Kyung Seok kabur dari rumah. Untungnya, asisten dosen itu mau menerimanya, bahkan memotong biayanya asal ia mau mengerjakan pekerjaan rumah. Padahal Kyung Seok bingung bagaimana caranya membuka tutup botol sabun cuci piring, lho.

Saat pulang, tak sengaja orangtua Mi Rae bertemu dengan Woo Young. Mereka pun memintanya untuk mengantarkan beberapa makanan sebagai imbalan bantuannya beberapa waktu yang lalu. Surprise! Kyung Seok keluar dari kamar mandi dan membuat Mi Rae bertanya-tanya apa yang ia lakukan di rumah Woo Young. Episode kali ini memang banyak membawa kejutan, ya?

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING