KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 10, Ketakutan Yang Se Jong

Sabtu, 23 Maret 2019 05:37 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Di episode 9 STILL 17, Gong Woo Jin (Yang Se Jong) mulai menganggap Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) sebagai cewek yang imut. Begitu juga Seo Ri yang terkesan dengan kebaikan hati yang selama ini ditutupi oleh pria ganteng itu.

1. Mencari Cara untuk Temukan Keluarga Seo Ri

Jennifer merasa ada yang mengikutinya. Rupanya pacar Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) berjalan di belakangnya. Tapi begitu sampai di rumah, teman sekelas Yoo Chan itu cemburu melihat kedekatan cowok yang ditaksirnya dengan Seo Ri. Waktu tinggalnya tak berlangsung lama karena ia langsung melarikan diri setelah tahu Woo Jin pulang. Rupanya, ia dulu pernah memukul paman Yoo Chan tersebut karena mengiranya sebagai orang gila.

Mendapatkan uang dari pekerjaannya melipat kaus kaki, Seo Ri terus bersemangat menabung sedikit demi sedikit. Dalam perjalanan pulang, ia melihat spanduk yang mencari orang hilang terpampang di tepi jalan. Walau biayanya tak mahal, tapi ia terpaksa menunggu tiga hingga empat bulan untuk dapat memasangnya.

2. Ketampanan Woo Jin yang Memikat Seo Ri

Terkesan dengan sikap Woo Jin yang menyimpan tongkat pemberiannya untuk membuka jendela dan mulai bercanda dengannya, Seo Ri kembali menyenandungkan lagu favoritnya saat hatinya senang. Saat masuk ke kamar Woo Jin, Seo Ri mendapati pria yang berprofesi sebagai desainer set itu tertidur di atas meja kerjanya.

Melihat wajah ganteng Woo Jin, Seo Ri nggak bisa menahan diri untuk memandanginya sambil tersenyum. Tapi karena takut membangunkannya, Seo Ri rela merangkak untuk keluar dari kamar pria ganteng itu.

3. Trauma yang Kembali

Jennifer yang sedang cedera meminta tolong pada Seo Ri untuk menggantikan tugasnya bersih-bersih. Ternyata, apartment yang dibersihkannya adalah milik Kim Hyeong Tae (Yoon Sun Woo), teman satu sekolahnya yang dulu naksir padanya.

Sama-sama pulang dari tempat kerja, Woo Jin melihat Seo Ri yang tengah berjalan di jembatan penyeberangan. Berniat memanggilnya, Woo Jin melihat perempuan berambut panjang itu berhenti dan mengamati bulan seperti kebiasaannya. Woo Jin langsung teringat pada kejadian kecelakaan tersebut dan telinganya mulai berdenging. Woo Jin pun memilih kembali ke kantor dan mencoba menghapus kenangan buruknya.

4. Kejutan untuk Woo Jin

Woo Jin kembali menemui dokter yang jadi langganannya setelah kejadian kecelakaan tersebut. Ia ingin mencari jawaban karena seringnya mengalami flash back setelah bertemu dengan Seo Ri. Dokter tersebut menyarankan untuk menerima apa adanya dan memintanya untuk membayangkan tempat yang nyaman atau momen yang menyenangkan.

Bimbang dengan saran dokter untuk menjauhi Seo Ri, kejutan justru didapatkan oleh Woo Jin di tempat kerja. Sang bos merekrut Seo Ri untuk membantunya selama proyek berlangsung. Tapi bukannya ikut senang, Woo Jin justru merasa takut. Kenapa, ya?

 

(kpl/etha)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING