HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 11, Mencoba Melawan Trauma

Minggu, 24 Maret 2019 08:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Di tengah kegalauan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) untuk menghindari Woo Seo Ri (Shin Hye Sun), perempuan berparas cantik itu justru mengejutkannya di kantor sebagai staf baru. Berkat perantaraan Yoo Chan (Ahn Hyo Seop), Seo Ri mendapatkan kesempatan bekerja. Selain menuruti permintaan klien, bos Woo Jin menganggap Seo Ri memahami musik klasik dan memenuhi segala syarat.

1. Hari Pertama Seo Ri Bekerja

Keputusan itu dipertanyakan oleh Woo Jin yang takut jika semakin dekat dengannya, ingatan buruk itu akan kembali lagi. Seo Ri yang tak tahu apa-apa pun menganggap Woo Jin yang menceritakan hal-hal baik tentang dirinya dan memberinya kesempatan kerja itu.

Pemain biola terkenal yang meminta Seo Ri khusus untuk bekerja di festival musik tersebut terkesan dengan pengetahuan musik klasiknya. Rin Kim (Wang Ji Won) pun mengajaknya untuk datang ke pertunjukannya, namun lupa untuk menanyakan namanya. Saat memberi laporan pada bosnya, Seo Ri justru diberi tanggung jawab penuh untuk mengurusnya, karena nggak ada yang memahami musik klasik di kantor tersebut.

2. Berniat Atasi Trauma

Woo Jin kembali mencoba mengatasi traumanya dengan mendatangi jembatan penyeberangan yang sama. Merasa sesak dan terhuyung-huyung karena desakan ingatan buruknya, Seo Ri menelponnya untuk mengingatkannya akan jadwal rapat dan mobil yang ditinggalkannya di kantor. Di rumah, Woo Jin terbangun oleh mimpi buruk saat bertemu Seo Ri sebelum kecelakaan itu terjadi.

3. Woo Jin Menghindari Seo Ri

Setelah mendapat kejutan manis dari Yoo Chan yang mulai punya rasa untuknya, Seo Ri juga mendapat bingkisan dari Jennifer sebagai ucapan selamat atas pekerjaan barunya, bahkan rekan kerjanya pun berencana mengadakan pesta penyambutan untuk Seo Ri.

Namun Woo Jin tak menampakkan diri di kantor dan menyibukkan diri dengan bekerja. Di mata sang bos dan rekan kerjanya, Woo Jin dianggap sebagai pribadi yang cuek dan tak peduli dengan orang lain.

4. Momen Menyakitkan Akan Hilang

Woo Jin masih ragu untuk masuk ke rumah karena enggan bertemu dengan Seo Ri. Saat sedang merenung, ia dikagetkan dengan kedatangan Jennifer yang tiba-tiba ada di sampingnya. Tetap dengan raut muka yang datar, asisten rumah tangga misterius itu memberikan saran pada Woo Jin jika saat-saat yang menyakitkan itu akan hilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.

Masih dalam keadaan mabuk, Seo Ri menyelinap ke kamar Woo Jin tanpa menyadari adanya cocok pria yang tengah tertidur lelap di sampingnya. Bakal terjadi kehebohan seperti awal pertemuan mereka nggak, ya?

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING