HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 12, Romantisnya Yang Se Jong & Shin Hye Sun

Minggu, 24 Maret 2019 10:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Episode 11 ditutup dengan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dalam keadaan mabuk yang menyelinap ke kamar Gong Woo Jin (Yang Se Jong). Tanpa sadar jika sosok cowok ganteng itu juga sedang terlelap, mereka pun tidur hingga pagi. Lucunya, Seo Ri menganggapnya sedang bermimpi karena pengaruh minuman beralkohol yang dikonsumsinya.

1. Salah Tingkah

Baru sadar akan kondisi yang sebenarnya, Seo Ri sampai mengucapkan maaf berkali-kali atas tindakannya yang sembrono. Belum sempat keluar dari kamar, Yoo Chan sudah menerobos masuk dan membuatnya bersembunyi di dalam lemari. Sikap Woo Jin yang kembali dingin membuat Seo Ri salah tingkah. Apalagi desainer set berbakat itu menegaskan jika hubungan mereka nggak sedekat itu untuk saling terbuka dan bercerita.

2. Menyatakan Perasaan

Tak tahan didiamkan, Seo Ri menyusul Woo Jin dan meluapkan perasaannya. Ia pun meminta maaf dan akan memperbaiki apapun kesalahan yang sudah dilakukannya. Seo Ri pun menyatakan rasa sukanya dan menyebutnya sebagai teman terdekat dari sekian banyak orang yang dikenalnya saat ini.

Tiba-tiba sang bos menelpon Seo Ri untuk mencari Woo Jin untuk memperbaiki panggung yang kini tengah terbakar, padahal pertunjukan akan berlangsung beberapa jam lagi. mengingat perkataan pria ganteng itu, Seo Ri menyusul Woo Jin dan membuat pengumuman heboh untuk menemukannya. Menyuruhnya diam dan berlari, Seo Ri mendampingi Woo Jin untuk mengatasi masalah dengan tepat waktu.

3. Ide Brilian Seo Ri

Sayangnya, materi yang digunakan untuk memperbaiki lantai panggung justru membuatnya terlalu licin. Untungnya, Seo Ri punya ide brilian yang mampu menyelamatkan pertunjukan dengan sukses, walau harus membuat tangannya menjadi terluka.

Saat melihat pertunjukan Rin Kim, ingatan Seo Ri kembali ke masa kecilnya saat sang ibu memberikan biolanya. Ia pun tak kuasa menahan tangisnya saat kembali terbayang mimpinya menjadi pemain bila terkenal. Usai pertunjukan, Rin Kim menemui Seo Ri dan rekan kerja lainnya. Mendengar namanya saat berkenalan, Rin Kim teringat jika Seo Ri adalah saingannya puluhan tahun yang lalu.

4. Bersama Seo Ri

Yoo Chan yang menunggu Seo Ri pun mendadak panik saat melihat tangan perempuan berusia 30 tahun itu terluka. Sebagai pemain biola, tangannya menjadi aset yang harus dijaga, sehingga Yoo Chan berlarian ddi tengah guyuran hujan untuk mencari obat. Tapi sesampainya di rumah, Jennifer sudah mengobati luka Seo Ri yang tertidur karena kelelahan.

Woo Jin pun mencoba menuruti saran dokternya untuk mencari pengalaman yang nyaman dan  menyenangkan. Memutuskan turun ke lantai bawah, ia melihat Seo Ri yang menangis saat mengupas bawang sebagai pekerjaan paruh waktunya.

Saat akan menyeka wajahnya, Woo Jin menangkap tangan Seo Ri. Lembut, ia mengusap air mata Seo Ri karena baginya bersama Seo Ri menjadi momen yang menenangkan baginya. Romantis banget!

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING