HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 15, Pengalaman Pertama Trip Berdua

Rabu, 27 Maret 2019 13:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Episode sebelumnya drama STILL 17 ditutup dengan Jennifer (Ye Ji Won) yang melarang Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) untuk memasuki salah satu ruangan yang biasanya dikunci di rumah Gong Woo Jin (Yang Se Jong). Baru sampai di rumah, Woo Jin mendapat telepon dari ayahnya yang menanyakan penjualan rumah. Merasa terlalu repot mengurus rumah yang ditinggalkan Woo Jin setiap kali ia ke luar negeri, ayahnya akan datang ke Seoul untuk menyelesaikan urusan rumah.

1. Rencana Pindahnya Seo Ri

Tak bisa tidur, Seo Ri memandangi pohon yang ditanam ayahnya dan meminta maaf karena telah memasuki ruang penyimpanan barang-barang peninggalan Woo Jin. Ia pun meminta izin untuk membawa beberapa batu yang menyimpan kenangan semasa kecil di rumah tersebut.

Seo Ri masih kesulitan mencari rumah yang ditempatinya saat pindah. Untungnya rekan kerjanya ingat jika sepupunya yang belajar di luar negeri sedang mencari orang yang mau tinggal di apartemennya dan memberi makan ikannya selama setahun, bahkan tanpa bayar biaya sewa. Tapi Woo Jin terus menerus mengajukan pertanyaan yang bikin rekan kerjanya bingung.

2. Waktu Berjalan Terlalu Cepat

Rencana awal Woo Jin untuk mengajak Seo Ri pindah bersamanya buyar sudah. Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) yang baru sampai di rumah pun ikut kebingungan karena kabar mendadak ini. Bahkan, paman-ponakan ini malah jadi sensi setiap kali melihat atau mendengar kata ikan. Yoo Chan pun berusaha membujuk pamannya untuk mengajak Seo Ri ikut pindah dengan mereka.

Sambil memandang pohon favorit Seo Ri, Woo Jin mulai menumpahkan isi hatinya pada Jennifer. Baginya waktu berjalan terlalu cepat saat ia ingin sedikit melambat. Jennifer pun mengingatkannya, kehilangan bisa menjadi hal yang menyedihkan atau mengubahnya menjadi kenangan yang manis. Sepenuhnya menjadi pilihan Woo Jin.

3. Trip Berdua

Saat waktunya pergi ke workshop, mobil yang akan ditumpangi Woo Jin dan Seo Ri mengalami kerusakan. Woo Jin melihatnya sebagai kesempatan untuk pergi berdua dengan perempuan berparas manis tersebut. Dalam gerbong kereta, mereka duduk bersama sekumpulan remaja yang bernyanyi dan hanyut dalam kegembiraan.

Sesampainya di hotel, Seo Ri menyapa Rin Kim yang menanggapinya dengan sedikit dingin. Begitu juga saat memimpin rapat, ia kembali melakukan kebiasaannya saat gugup ketika bertemu dengan Seo Ri.

Saat menjajal biola, kemampuan Seo Ri yang belum kembali pulih betul mencuri perhatian Woo Jin dan profesor yang dulu pernah mengaudisinya. Berniat menghibur perempuan berambut panjang tersebut, Woo Jin mencoba bercanda dan mengajaknya ke pantai terdekat untuk refreshing. Apa Woo Jin berhasil bikin Seo Ri ceria lagi?

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING