HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 17, Kejujuran Shin Hye Sun yang Memikat Yang Se Jong

Rabu, 10 April 2019 08:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Rencana Woo Seo Ri (Song Hye Sun) untuk pindah ke apartemen dan mulai hidup mandiri terganjal karena adanya kesalahpahaman. Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang sejak awal memang cukup berat melepas kepergian perempuan cantik itu dengan senang hati menerimanya kembali. Namun permasalahan belum selesai.

 

1. Kemunculan Mendadak Kakak Woo Jin

Keputusan Woo Jin untuk menerima Seo Ri tinggal di rumah memang tanpa sepengetahuan kakak perempuannya. Tak heran jika ia cemas saat mengetahui kakak satu-satunya itu tiba-tiba datang ke rumah. Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) akhirnya berbohong dan mengatakan jika perempuan berambut panjang itu adalah pengurus rumahnya.

Woo Jin akhirnya meminta sang kakak yang berprofesi sebagai dokter untuk berbicara empat mata di kamarnya. Dengan nada meyakinkan, Woo Jin mencoba meyakinkan kakaknya, bahkan menunjukkan jendela di atap kamarnya yang dapat dibuka.

2. Seo Ri Tak Bisa Berbohong

Merasa kurang nyaman karena harus berbohong, Seo Ri mengejar mobil Woo Jin dan berkata jujur. Bukannya marah, kakak Woo Jin hanya menanyakan dua hal dan menyuruhnya kembali ke rumah.

Seo Ri yang menunggu kepulangan Woo Jin dengan cemas justru bingung dengan candaan cowok ganteng itu karena disampaikan dengan muka serius. Woo Jin bertanya kenapa ia nggak menuruti perkataannya untuk menunggunya selama dua jam. Jujur, Seo Ri menjawab tak mungkin ia berbohong selamanya pada kakak Woo Jin sekaligus Ibu dari Yoo Chan yang ia hormati.

3. Kehangatan di Rumah Woo Jin

Mendengar perkataan Seo Ri, Woo Jin tanpa sadar menatapnya lekat-lekat hingga tak menyadari kedatangan Yoo Chan dan teman-temannya yang membawa semangka. Sambil menikmati potongan semangka yang menyegarkan, penghuni rumah menghabiskan malam dengan bercanda dan ditutup dengan foto bersama. Di tengah kehangatan mereka, kakak Woo Jin tiba-tiba menelpon dan berterimakasih kasih karena telah berkata jujur serta menanyakan perasaan adiknya tersebut pada Seo Ri.

4. Kabar Gembira Buat Seo Ri

Keesokan harinya, Woo Jin yang mendadak pergi membuat panik semua orang yang mengira kebiasaan lamanya berkelana kambuh lagi. Namun menjelang siang, Woo Jin justru muncul sambil melambaikan tangan pada Woo Jin yang ada di seberang jalan. Marah karena Woo Jin yang pergi tanpa kata-kata, Seo Ri balik badan dan menjauh.

Namun langkahnya terhenti setelah mendengar teriakan Woo Jin yang membatalkan keputusannya untuk menjual rumah. Sama-sama berlari ke jembatan penyeberangan, Woo Jin menceritakan kepergiannya ke Pulau Jeju untuk menemui sang ayah dan membujuknya untuk mempertahankan rumah tersebut. Sang ayah setuju asal Woo Jin nggak meninggalkan Korea seperti kebiasaannya selama ini. Janji yang sama pun diucapkannya pada Seo Ri untuk nggak menghilang dari sisinya.

Seo Ri tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada Woo Jin, bahkan saat berada di tempat kerja. Pandangannya teralihkan oleh kancing baju desainer set tersebut yang hampir terlepas dan memutuskan untuk memperbaikinya. Saling berdekatan, mereka mulai merasa canggung hingga ada kejadian yang membuat mereka terkejut.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING