HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 20, Kembalinya Trauma Yang Se Jong

Kamis, 11 April 2019 09:02 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Episode 19 drama Korea STILL 17 ditutup dengan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang mendapat lamaran dari desainer yang membantu pembuatan panggung musik. Bukan untuknya, tapi putranya yang merupakan dokter pengobatan tradisional. Terus menyebutkan kelebihan yang dimiliki, Gong Woo Jin (Yang Se Jong) terus mengawasi mereka dengan rasa cemburu.

1. Dorongan Woo Jin untuk Seo Ri

Hampir tertimpa oleh properti panggung musik, Seo Ri seakan mendapat dorongan untuk mencoba mengambil kesempatan bermain biola yang sebelumnya pernah ia tolak. Woo Jin yang biasanya tampak cuek kembali mengingatkan Seo Ri pada kata-katanya sendiri untuk terus mencoba berbagai hal karena tak tahu apa yang bakal terjadi dalam hidup. Untungnya, sang bos pun mengizinkan Seo Ri untuk manggung di festival musik dan memintanya untuk memberikan informasi soal panggung sebanyak mungkin.

2. Perasaan Yoo Chan pada Seo Ri

Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) yang baru menyelesaikan latihan dayung ditemui oleh agen olahraga yang mengajaknya berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi. Namun ia nggak langsung menerimanya dan mendorong temannya untuk meraih medali di kompetisi yang akan datang.

Saat melangkah pulang, ia mendengar alunan biola yang dimainkan oleh Seo Ri di halaman rumah. Perasaan Yoo Chan pada perempuan yang puluhan tahun lebih tua darinya itu semakin bertambah, apalagi setelah menghabiskan malam untuk bertukar cerita dengan Seo Ri.

3. Semangat Seo Ri Berlatih Biola

Saking semangatnya memulai latihan biola, Seo Ri kembali asyik dengan dunianya. Ia tak melihat ada bola yang datang ke arahnya, melompat-lompat kecil di jalanan, hingga mengenakan sepatu yang berlainan. Di saat yang bersamaan, Woo Jin terus mencoba berbagai desain panggung musik klasik, tapi belum menemukan yang sempurna. Untungnya, ia mendapat tambahan waktu untuk menggarapnya.

Selesai rapat, Woo Jin kembali bertemu dengan profesor musik yang mengucapkan terima kasih padanya karena memiliki peluang untuk bermain biola bersama Seo Ri. Dari profesor tersebut, cowok ganteng itu baru tahu jika kemampuan bermusik Seo Ri mungkin tak sebagus dulu lagi.

4. Flashback Sebelum Kecelakaan Terjadi

Berjalan pulang, Woo Jin kembali bertemu Seo Ri yang hampir terjatuh karena tak melihat halangan di depannya. Ia pun dengan bangga menunjukkan memar di lehernya karena terlalu lama bermain biola. Woo Jin menatapnya dan memuji kecantikannya yang bikin Seo Ri tersipu malu.

Di tengah kebingungan mendesain panggung untuk festival musik klasik, Woo Jin teringat kata-kata Seo Ri dan segera menyusul Seo Ri untuk meminta inspirasi. Sekali lagi ia melihat perempuan cantik itu berjalan tanpa melihat ke depan, Woo Jin meneriakkan namanya.

Namun lintasan kenangan masa lalunya kembali dan membuat Woo Jin merasa lemas. Khawatir dengan kondisi desainer set yang tiba-tiba menangis dan berkeringat dingin di seberang jalan, Seo Ri langsung menyusulnya dan berusaha menenangkannya.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING