HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 24, First Kiss yang Manis

Jum'at, 12 April 2019 13:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Episode 24 STILL 17 dibuka dengan pertemuan profesor yang mulai curiga akan sikap Kim Tae Rin. Sejak dulu pria paruh baya tersebut ternyata mengetahui kecemburuan Kim Tae Rin pada Woo Seo Ri (Shin Hye Sun).

Di rumah, Seo Ri menikmati malam di halaman bersama Yoo Chan (Ahn Hyo Seop). Cowok SMA itu sedih karena nggak bisa datang ke festival musik yang waktunya bersamaan dengan kompetisi. Namun, ia mengajukan permintaan pada Seo Ri untuk pergi berdua bersamanya jika ia memenangkan medali.

1. Kepedulian Woo Jin pada Seo Ri

Saat akan berangkat ke lokasi festival musik, Gong Woo Jin (Yang Se Jong) meminta Seo Ri untuk menemaninya dalam satu mobil. Seo Ri yang tersipu malu pun mengikuti Woo Jin yang menarik lengan bajunya ke dalam mobil. Tiba di lokasi, Woo Jin baru sadar jika Seo Ri berusaha menyibukkan diri agar nggak memikirkan kesempatan yang sudah ia lewatkan.

2. Sikap Manis Woo Jin

Gladi resik musik klasik pun dimulai. Woo Jin mencari Seo Ri yang tampak melihat panggung dari kejauhan. Duduk di tengah padang rumput, Woo Jin tiba-tiba datang dan menyandarkan kepalanya ke punggung Seo Ri dan berbagi earphone untuk mendengarkan musik. Kepedulian yang ditunjukkan Woo Jin walau sederhana rupanya ampuh mengembalikan semangat dan senyum di wajah Seo Ri.

Di saat yang bersamaan Yoo Chan dan teman-temannya berhasil melintasi finish di posisi ketiga dan mendapatkan medali perunggu. Walau senang,Yoo Chan mulai merasakan ada yang tak beres dengan pergelangan kakinya.

3. Bermain Musik dengan Cinta

Kim Tae Rin masih kurang puas dengan kualitas suara panggung untuk musik klasik. Bad mood, Kim Tae Rin mengeluarkan kata-kata sindiran saat Seo Ri menemuinya untuk meminta maaf karena telah menolak kesempatan untuk manggung. Seo Ri mengungkapkan alasannya yang enggan memaksakan diri hingga tak bisa menikmati musik yang dicintainya.

Momen yang dinanti akhirnya terlaksana. Melihat dari kejauhan, Woo Jin menggandeng tangan Seo Ri seakan memberinya kekuatan. Namun di tengah acara, ada seorang pemain musik yang berhalangan dan Kim Tae Rin meminta bantuan Seo Ri untuk menggantikannya. Walau bukan memainkan alat musik andalannya, Seo Ri akhirnya punya kesempatan untuk manggung bersama profesor dan musisi lainnya.

4. Kebahagiaan Woo Jin – Seo Ri

Usai festival musik, Seo Ri masih duduk sendirian sambil melihat bulan, seperti kebiasaannya selama ini. Woo Jin menghampiri dan memberikannya gambar dirinya yang tampak bahagia saat berada di atas panggung. Terharu, Seo Ri mengucapkan terima kasih pada Woo Jin yang telah mengingatkan kecintaannya pada musik.

Woo Jin pun mengungkapkan perasaan sukanya dan mendekatkan diri pada Seo Ri. Setelah berciuman, Seo Ri justru mundur karena tak ingin Woo Jin mendengar jantungnya yang berdegup kencang. Aksi konyol nan manis mereka nggak berhenti di situ saja, kini ganti Woo Jin yang salah paham dan bikin Seo Ri tertawa.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING