HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 28, Yang Se Jong Ucapkan Selamat Tinggal?

Selasa, 16 April 2019 12:45 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Sambil membawa lukisan dirinya saat remaja, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) mencari Gong Woo Jin (Yang Se Jong). Seo Ri merasa Woo Jin sebenarnya sudah lama mengenalnya dan menunjukkan gambaran dirinya saat berusia 13 tahun. Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) menyebutkan jika memang terjadi sesuatu yang menyebabkan Woo Jin pindah dan bersekolah ke Jerman.

Mendengar kecelakaan bus yang dialami Seo Ri, Jennifer mengingat musibah yang dialami suaminya dan membuatnya kehilangan janin yang dikandungnya. Yoo Chan dan Seo Ri pun bertanya-tanya saat melihat air mata membasahi wajah Jennifer.

 

1. Seo Ri Mengingat Masa Lalunya

Yoo Chan buru-buru memeriksa lemari pakaian dan melihat pakaian masih tertata rapi. Tiba-tiba Seo Ri mengenali tabung dengan stiker yang mengingatkannya pada cowok di masa lalunya. Ia merangkai semua ucapan Woo Jin dan menyadari jika pacarnya pergi karena dirinya.

Di saat yang bersamaan, Woo Jin terlihat di bandara dan bersiap untuk meninggalkan Korea. Ia pun kembali ke kebiasaan lawasnya yang mengenakan earphone karena tak ingin berinteraksi dengan orang lain.

2. Kecupan Perpisahan dari Woo Jin

Dalam perjalanan ke bandara, Seo Ri menyadari jika apa yang terjadi semalam sebelumnya bukanlah mimpi. Ia melihat Woo Jin memandanginya dan mencium keningnya dengan lembut sebelum meninggalkan kamar.

Yoo Chan yang menemani Seo Ri menerima telepon dari Jennifer dan meminta mobil untuk kembali ke rumah. Rupanya, asisten rumah tangga itu menemukan surat dan gantungan kunci yang sengaja ditinggalkan untuk Seo Ri. Di selembar kertas tersebut, Woo Jin menceritakan awal mula menyukai Seo Ri dan mengenali kebiasaan yang unik.

3. Salah Paham Woo Jin

Tak Mengetahui nama lengkap cewek yang disukainya, Woo Jin mengira namanya adalah No Su Mi yang sebenarnya merupakan sahabat baik Seo Ri. Woo Jin terus membawa lukisan diri Seo Ri dan berniat memberikannya. Kesempatan datang saat mereka bertemu di bus, sebelum Woo Jin kehilangan keberanian dan memutuskan untuk kabur.

Tanpa sengaja gantungan kunci milik Seo Ri terbawa olehnya dan ia mengejar bus tersebut untuk mengembalikannya. Di depan mata, Woo Jin melihat kecelakaan bus yang menewaskan Su Mi dan membuatnya penuh rasa bersalah. Woo Jin beranggapan jika ialah yang membuat Seo Ri mengalami kecelakaan tersebut dan kehilangan hidupnya selama 13 tahun mengalami koma.

4. Penantian Seo Ri

Setelah membaca surat yang ditinggalkan Woo Jin, Seo Ri memutuskan untuk menunggu di jembatan penyeberangan. Ia dikejutkan dengan suara  Woo Jin yang berdiri di depannya dan langsung memeluknya. Woo Jin meminta maaf padanya berkali-kali dan terus memikirkan apa yang bisa dilakukannya untuk menghibur Seo Ri.

Sebelumnya, Woo Jin yang sudah berada di pesawat terbang akhirnya memutuskan untuk membatalkan kepergiannya. Ia terlalu mencintai Seo Ri dan berjanji akan selalu berada di sampingnya, walau perempuan cantik itu membenci dan menjauhinya. Rupanya, hal yang terjadi bukan hanya itu saja.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING