HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 29, Yang Se Jong adalah Crescendo-ku

Selasa, 16 April 2019 00:34 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Episode STILL 17 sebelumnya ditutup dengan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang tiba-tiba muncul di jembatan penyeberangan, tempat yang selalu jadi saksi pertemuan mereka. Ternyata kisahnya bukan hanya itu saja.

1. Pertemuan Pertama

Seo Ri mulai menceritakan kisahnya saat akan berangkat ke Jerman untuk melakukan ujian biola. Cewek yang berusia belasan tahun itu dikejutkan dengan tangisan seorang anak yang kehilangan ibunya. Untungnya tak perlu waktu lama untuk mempertemukan ibu dan anak, tapi saat Seo Ri kembali ke tempat duduknya biola kesayangannya menghilang.

Rupanya, Woo Jin muda yang mengamankannya dan menitipkannya di bagian informasi. Setelah mendapatkan kembali biolanya, Seo Ri berusaha mengejar cowok yang membawa tabung dengan stiker, sama seperti yang ia lihat di kamar Woo Jin. Kesempatan untuk bertemu Woo Jin datang tak terduga saat cowok berusia 17 tahun saat itu melintas dengan sepedanya.

2. Bukan Salah Woo Jin

Kesempatan bertemu Woo Jin datang Seo Ri saat berada satu bus bersamanya. Tapi belum sempat ia memberikan hadiah berupa gantungan kunci padanya, Woo Jin yang disebut Seo Ri sebagai crescendo-ku mendadak turun dari bus dan berakhir menyaksikan kecelakaan tragis.

Bercucuran air mata, Seo Ri mencoba meyakinkan Woo Jin jika ia selalu mengambil jalur bus yang sama untuk berlatih biola. Apa yang terjadi pada dirinya, bukan salah Woo Jin tapi takdir yang disayangkan menimpanya.

Woo Jin mendaratkan ciuman pada perempuan yang ternyata sudah disukainya sejak ia berumur 17 tahun. Setelah memberikan gantungan kunci kesayangannya itu ke tangan Woo Jin, perempuan cantik itu meminta hubungan mereka berjalan tanpa melihat masa lalu yang hanya akan buang-buang waktu.

3. Pernyataan Cinta dari Yoo Chan

Menebus kencan yang gagal sebelumnya, Yoo Chan mengajak Seo Ri mengunjungi tempat latihannya mendayung. Setelah mengajak Seo Ri makan dan bersenang-senang, Yoo Chan mengungkapkan perasaan sukanya pada Seo Ri. Langkah perempuan cantik itu terhenti dan wajah manisnya menunjukkan kebingungannya untuk memberikan respon yang tepat.

4. Move On dari Masa Lalu

Terlambat bangun untuk menemui Seo Ri, Woo Jin memilih untuk membersihkan gudang dari barang-barang lamanya. di tengah kesibukannya, psikiater langganan Woo Jin menelpon dan meminta bantuannya sambil mengetahui kondisi terbarunya. Dengan bersemangat, Woo Jin menceritakan perubahan yang ia alami saat bersama Seo Ri.

Sedang asyik mencari inspirasi untuk proyek selanjutnya, Woo Jin mendapat telepon dari Kim Hyung Tae yang memintanya untuk bertemu. Ada apa, ya?

 

 

(kpl/ayu)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING