KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 4, Gembiranya Shin Hye Sun Pulang ke Rumah

Jum'at, 22 Maret 2019 10:55 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Episode keempat STILL 17 dibuka dengan kedatangan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) ke rumah Gong Woo Jin (yang Se Jong) yang ingin mencari barang-barang peninggalan pamannya. Disambut sang anjing yang rupanya miliknya sejak lama, Seo Ri membujuk Yoo Chan untuk mengizinkannya.

1. Ada Ruang Rahasia!

Di tengah malam, Woo Jin, Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) dan Jennifer (Ye Ji Won) mendengar suara aneh dari dalam rumah. Saat dicari sumber bunyinya, ternyata itu adalah sosok Seo Ri yang merangkak lemas karena kelaparan setelah bersembunyi di ruang yang ada di bawah tangga. Rupanya barang-barang miliknya masih tersimpan dengan baik karena pemilik rumah selanjutnya nggak ada yang menyadari area rahasia tersebut.

Woo Jin bersikeras menyuruh Seo Ri pergi setelah makan dan mendapatkan barang-barang miliknya. Untungnya, Yoo Chan dan Jennifer berhasil memintanya untuk tinggal dan bermalam di ruang rahasianya. 

2. Kenangan Manis di Rumah Seo Ri

Saking gembiranya diizinkan menginap, Seo Ri sampai tak bisa tidur dan kembali melakukan kebiasaannya mengamati bulan dengan caranya yang unik. Ditemani Yoo Chan, ia pun menceritakan bagaimana orangtuanya membangun rumah agar Seo Ri kecil bisa berlatih biola. Kenangan manis selama keluarganya masih utuh pun kembali ke pikirannya.

Sejak ditinggal kedua orangtuanya yang mengalami kecelakaan saat umurnya 14 tahun, Seo Ri tinggal bersama paman dan bibinya di rumah. Yoo Chan penasaran kenapa pamannya menjual rumah dengan terburu-buru dan Seo Ri pun kesulitan mencari alamatnya hingga keberadaan teman-temannya.

3. Diizinkan Tinggal di Rumah

Sebelum pergi, Jennifer memberikan bungkusan makanan agar Seo Ri tak lagi kelaparan dan pingsan. Sambil membawa biola kesayangannya, ia mengucapkan perpisahan pada Yoo Chan dan anjingnya untuk menemukan pamannya.

Tapi baru saja akan meninggalkan rumah, Seo Ri baru tahu jika tempat tinggal masa kecilnya itu akan dijual. Yoo Chan pun berusaha membujuk pamannya untuk mengizinkan Seo Ri tinggal di rumahnya, apalagi setelah menyelamatkan anjingnya di jalan. Berkat bujukan ponakan tersayangnya, Woo Jin memberi Seo Ri waktu sebulan untuk tinggal di rumah tersebut.

Baru merayakan kabar gembira ini, Seo Ri dikejutkan oleh kedatangan teman lama, yang ternyata juga dikenal oleh Woo Jin. Kira-kira siapa ya?

 

(kpl/etha)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING