KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 9, Kedekatan Shin Hye Sun dan Yang Se Jong

Sabtu, 23 Maret 2019 03:26 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Di episode STILL 17 sebelumnya, hubungan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) makin membaik. Pria yang berprofesi sebagai desainer set ini pun mulai terlihat hangat dan menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya ramah pada orang-orang di sekitarnya. Begitu juga Seo Ri yang tetap semangat dan berusaha mencari pekerjaan paruh waktu.

1. Alasan di Balik Kebiasaan Seo Ri

Tak punya banyak pengalaman, Seo Ri mendapat pekerjaan paruh waktu untuk mempersiapkan bahan makanan dari restoran yang menjual Chinese food. Gara-gara pedih yang nggak tertahankan saat mengupas berjarung-karung bawang bombay, Woo Jin dan Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) sampai mengira Seo Ri menangis karena merindukan keluarganya.

Mengambil saran Woo Jin untuk mendapat udara segar untuk menghilangkan kemerahan di matanya, Seo Ri kembali melakukan kebiasaannya melihat bulan dengan cara yang unik. Rupanya, hal ini dimulai saat ia kecil saat sang ibu mengajarkannya untuk membuat gestur jari tangan tertentu untuk memudahkannya bermain biola. Ia pun juga mengingat kata-kata ibunya untuk meyakini sesuatu agar bisa berhasil.

2. Berubahnya Kebiasaan Woo Jin

Yoo Chan pun memanfaatkan dua temannya untuk membantu Seo Ri mengupas bawang yang berusaha mengumpulkan uang untuk memperbaiki biolanya. Pagi-pagi di rumah tersebut pun heboh dengan kelakukan Yoo Chan dan teman-temannya yang menyuruh Woo Jin mengantarkan mereka ke sekolah agar nggak terlambat.

Sebelum berangkat kerja, Woo Jin sempat akan mengeluarkan pita pengukur tapi ia mengingat perkataan Seo Ri dan membatalkan niatnya. Sesampainya di kantor, pria ganteng itu langsung diinterogasi si bos tentang perempuan yang kemarin mencarinya dan mengantarkan makanan. 

3. Mulai Dekat, Nih

Saat rapat, perhatian Woo Jin teralihkan saat melihat Seo Ri yang terlihat memasuki bar. Rupanya Woo Jin salah paham dan mengira Seo Ri akan melakukan hal apa pun untuk mendapatkan uang. Diusir oleh pemilik bar, Seo Ri muncul dengan riasan wajah lebay dan membela Woo Jin. Bingung dengan penampilan perempuan berambut panjang itu, Woo Jin menganggapnya tampak lebih muda saat tanpa makeup.

Saat jalan berdua, Seo Ri berterima kasih pada Woo Jin karena sudah mengkhawatirkannya. Seo Ri pun meyakinkannya jika ia nggak bakal melakukan hal-hal yang ekstrem untuk memperoleh uang.

Bantuan-bantuan kecil yang terus diberikan Woo Jin pun mulai mendapat perhatian dari Seo Ri yang menganggapnya menyembunyikan kepribadian yang baik. Begitu juga sikap manis dan apa adanya yang ditunjukkan Seo Ri ternyata ampuh mencuri hati Woo Jin. Duh, jadi penasaran dengan hubungan mereka selanjutnya, ikuti terus STILL 17, ya!

 

(kpl/etha)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING