KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 10, Identitas Son Ho Jun Terbongkar

Selasa, 29 Januari 2019 15:27 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - Hilangnya So Ji Sub pada episode sebelumnya bikin kebanyakan penonton bersedih, nih! Pasalnya, kebersamaan Kim Bon dan Joon-Joon akan tidak terlihat untuk sementara waktu. Di sisi lain, sedikit demi sedikit masa lalu dan identitas Jin Young Tae mulai terungkap. Masih ingat kan saat Bong Sun Mi bilang kalau Young Tae pernah operasi plastik, padahal wajah aslinya sudah tampan?

1. Awal Mula Nama Jin Young Tae

TERIUS BEHIND ME episode 10 dimulai dengan mengulas masa lalu Jin Young Tae yang dulunya bernama Jung In Soo. Ia adalah seorang penipu ulung yang sangat dicari oleh keamanan Korea. Kabur ke Tiongkok, "Sang Suara" mulai mengincarnya untuk menjadi salah satu agent yang dapat dipercaya.

"Sang Suara" membuatnya operasi plastik dan memberikan identitas baru bernama, Jin Young Tae. Sedangkan Jung In Soo dinyatakan telah meninggal akibat kecelakaan yang ada di gedung hotel. Young Tae terpaksa mengikuti semua keinginan "Sang Suara". Inilah awal mula ia menjadi presdir di J International. 

2. Dilindungi Kim Bon

Pada sinopsis TERIUS BEHIND ME episode 9 kemarin, 'K' mencoba membunuh Young Tae, namun berhasil diselamatkan oleh Kim Bon. Demi keuntungan masing-masing, Kim Bon akan melindungi Young Tae. Sedangkan Young Tae akan memberikan informasi yang ia butuhkan. Wah, dulunya musuh sekarang jadi saling melindungi ya!

3. Pertemuan Ae Rin dan Kim Bon

Setelah melarikan diri dan bersembunyi, akhirnya Ae Rin bisa menemukan Kim Bon berkat bantuan KIS. Ae Rin meminta Kim Bon untuk tidak mencemaskannya dan Joon-Joon. Ia juga telah mengetahui masa lalu Kim Bon ketika ia kehilangan orang yang disayanginya dalam sebuah operasi rahasia.

4. Misi Untuk Bong Sun Mi

Bong Sun Mi, salah satu ibu-ibu King Castle teman Ae Rin sedang galau banget nih. Pasalnya, ia curiga jika suaminya sedang berselingkuh dengan seorang wanita. Ia bahkan telah menyewa jasa detektif untuk menjadi mata-mata, tapi selalu gagal memergoki mereka.

Ra Do Woo yang tidak sengaja mendengar, menawarkan jasa detektif yang tak lain adalah dirinya sendiri. Ae Rin, Shim Eun Ha dan juga Kim Sang Ryeol juga turut membantu untuk bisa mendapatkan data tentang percakapan pribadi di handphone suami Bong Sun Mi.

Berkat bantuan Ra Do Woo, Bong Su Mi berhasil bertemu dengan Clara Choi (Park Ji Hyun), wanita yang sering berkomunikasi dengan suaminya. Saat dilabrak, ia ternyata adalah agent yang sedang menawarkan mutasi pekerjaan ke Amerika. Hal ini membuat Bong Sun Mi merasa tidak enak.

Di balik kesalahpahaman tersebut, ternyata Clara Choi dan suami Bong Sun Mi merupakan agent yang diperintahkan "Sang Suara" dalam sebuah operasi rahasia. 

5. Serangan Biokimia Teroris

Suami Bong Sun Mi yang merupakan anggota CornerStone yang membuat sebuah virus yang kemungkinan kematiannya hingga 90%. Proyek Cors tersebut akan dijalankan di SD Seongjeon, tempat di mana Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan akan melakukan pidato di hadapan anak-anak dan orangtua. Celakanya lagi, semua orangtua KIS dan juga Joon-Joon ada di tempat tersebut.

Kim Bon dan Ji Yeon segera datang ke lokasi untuk usaha penyelamatan. Begitu juga dengan Ae Rin yang ingin memastikan keselamatan anak-anaknya. Apakah virus tersebut akan tersebar di SD Seongjeon? Semoga tidak ya, KLovers!

Yuk baca lanjutan sinopsis TERIUS BEHIND ME episode 11 di sini.

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti

REKOMENDASI
TRENDING