KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 12, So Ji Sub 'Hidup Kembali'

Selasa, 29 Januari 2019 15:58 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - Protokol DEATH pada episode sebelumnya ternyata gagal. Mobil yang dikendarai oleh Kim Bon meledak tidak sesuai dengan lokasi yang telah direncanakan. Kim Bon dikabarkan meninggal dan membuat semua orang terpukul.

1. Kehilangan Kim Bon

Ji Yeon begitu merasa kehilangan Kim Bon, partner serta teman baiknya. Begitu juga dengan Young Tae dan Ae Rin yang begitu kaget dengan berita ini. Hal ini membuat Young Tae melarikan diri dari Ji Yeong. Ae Rin belum bisa melepas kepergian Kim Bon dan merencanakan akan pergi jauh. 

2. Kehidupan baru di Pulau Jeju

Ae Rin dan Joon-Joon pindah ke Pulau Jeju, tempat kedua orangtua Ae Rin tinggal untuk sementara. Ia sekarang bekerja sebagai pengelola sebuah kedai kopi di pinggir pantai. Kehidupan baru di Pulau Jeju ini bisa memberinya kedamaian dan sedikit melupakan kematian Kim Bon. 

3. Kim Bon 'Hidup Kembali'

Kim Bon yang dianggap telah meninggal ternyata masih hidup. Ia menemui Ae Rin yang sedang berada di Pulau Jeju. Ae Rin kaget melihat Kim Bon ternyata masih hidup, ia sangat berbahagia. Begitu juga dengan Joon-Joon yang sangat bahagia bertemu dengan 'uncle'.

Kebersamaan mereka berempat dirayakan dengan makan makan bersama, hingga jalan-jalan ke pantai berempat. Wah, sudah seperti keluarga bahagia ya!

4. Keluar dari Persembunyian

Kim Bon mendatangi Ji Yeong dan Ra Do Woo. Keduanya tidak menyangka jika Kim Bon ternyata masih hidup. Kim Bon menceritakan tentang seseorang yang berusaha menyelamatkannya saat Protokol DEATH. Ia pun merasa harus mulai mencari tahu siapa orang yang telah menyelamatkannya.

Operasi King's Bag hampir dihentikan karena Ji Yeong Tae menghilang dan Kim Bon meninggal. Akankah operasi ini akan dilanjutkan? 

5. Bukti yang Muncul Kembali

Masih ingat nggak dengan jam pasir yang ada di kantor J International? Jam berisi USB drive tersebut ditemukan oleh Shim Eun Ha saat tidak sengaja membersihkan kamar anaknya. Ia pun melihat isi dari USB tersebut dan menemukan sebuah video pembunuhan Moon Sung Soo serta detail kematian suami Ae Rin.

Shim Eun Ha menghubungi Ae Rin dan berjanji akan bertemu. Tapi, sayangnya 'K' sudah mendengar percakapan mereka dan akan berusaha mengambil USB drive tersebut.

Wah, kira-kira apakah 'K' akan berhasil mendapatkan USB Drive tersebut? YUk lanjut baca sinopsis TERIUS BEHIND ME episode 13, KLovers! 

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti

REKOMENDASI
TRENDING