KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 16, Kehidupan Baru

Rabu, 30 Januari 2019 09:53 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - TERIUS BEHIND ME episode 15 ditutup dengan Shim Woo Cheol yang melarikan dari saat akan dipindahkan ke R3 untuk menjalani investigasi. Agent NIS berusaha untuk melacaknya, namun tidak ada jejak sedikitpun. Apakah Shim Woo Cheol berhasil lolos kali ini?

1. Ji Young Tae Menjadi Umpan

Disaat Shim Woo Cheol melarikan diri dengan Yoo Chun Sang, mereka menghubungi Young Tae untuk ikut melarikan diri. Kabar ini tentu saja menjadi salah satu jalan agar NIS bisa melacak keberadaan Yoo Chun Sang dan Shim Woo Cheol. Sayangnya, perintah tersebut hanya jebakan. Young Tae tiba-tiba tertembak dan dikabarkan meninggal dunia. 

2. Penangkapan CornerStone

Shim Woo Cheol menyimpan sebuah pulpen yang merupakan salah satu perlengkapan lacak yang dimiliki oleh NIS. Setelah kejadian penembakan yang dialami Ji Young Tae, pulpen tersebut aktif dan memberikan sinyal keberadaannya. Kim Bon dan Ra Do Woo langsung mengejar keberadaan mereka yang sedang menuju pelabuhan Incheon.

Ra Do Woo yang selama ini berada di balik komputer memilih untuk menjadi agent lapangan. Hal ini dipilihnya karena ingin menangkap langsung orang yang telah mencelakai Ji Yeon. Wah, ternyata Ra Do Woo juga bisa beraksi saat di lapangan dan menjadi backup bagi Kim Bon. Shim Woo Cheol dan Yoo Chun Sang berhasil ditangkap oleh NIS. Kali ini mereka tidak bisa lolos. 

3. Kematian ‘K’

‘K’ berhasil kabur ke luar negeri ketika Shim Woo Cheol dan Yoo Chun Sang ditangkap oleh NIS. Ia pun masih bekerja untuk CornerStone yang organisasinya tersebar di seluruh dunia. Kim Bon dikirimkan ke Rusia untuk menggagalkan aksi ‘K’ membunuh seorang petinggi Negara. Operasi ini pun berhasil, ‘K’ telah tiada. 

4. Kehidupan Baru Wang Mi Nam

Siapa nih yang sedih ketika Ji Young Tae ditembak? Karakter yang awalnya terlihat jahat, lalu ternyata baik banget ini memang bikin banyak penonton baper. Ketika ditembak oleh anggota CornerStone, Kim Bon ternyata telah merencanakan kematian palsunya. Karena telah banyak membantu operasi King’s Bag dengan  mempertaruhkan nyawanya, Kim Bon memberikannya identitas baru.

Wang Mi Nam adalah nama baru yang sekarang dimilikinya. Kini ia adalah seorang pemilik kedai kopi yang hidup dengan tenang dan lebih bahagia. Inilah kehidupan baru yang dipilih oleh Wang Mi Nam. 

5. Ji Yeon dan Ra Do Woo

Sesuai janji yang pernah mereka buat ketika operasi King’s Bag berakhir, meraka akan pergi berdua ke Islandia. Ji Yeon telah sehat dan siap untuk kembali kerja lapangan. Begitu juga dengan Ra Do Woo yang kini cintanya tidak lagi bertepuk sebelah tangan. 

6. King’s Bag

Kwon Young Sil kini menjadi ketua NIS yang baru. Ia sekaligus menjadi pemilik King’s Bag menggantikan Ji Yeon. King’s Bag kini menjadi operasi rahasia jika ada misi yang dijalankan oleh NIS. Kwon Young Sil kini juga begitu akrab dengan KIS (King Castle Information System) dan diajak bergabung. Kehidupan baru di King’s Castle kini lebih aman dan semuanya bahagia.

7. Pekerjaan Baru Ae Rin

Setelah berhasil menjalankan misinya, kini ia memiliki pekerjaan baru. Bukan sembarang pekerjaan, ia menjadi salah satu agent rahasia NIS. Ia kembali menjadi penanggung jawab toko King’s Bag, namun tiba-tiba menyamar menjadi orang lain saat ada misi yang diberikan oleh Kwon Young Sil. 

8. Ae Rin dan Kim Bon

Ae Rind an Kim Bon akhirnya menepati janji mereka untuk bisa minum mojito di Namsan Tower. Keduanya pun mendapatkan misi baru yang bernama Breakfast at Tiffani’s  ke New York yang berpura-pura menjadi suami istri. Wah, kayaknya seru banget ya misi mereka kali ini.

TERIUS BEHIND ME episode 16 ditutup dengan kehidupan baru yang dimiliki oleh semua peran. Setiap orang telah memilih kehidupan yang mereka inginkan selama ini dan berakhir bahagia. Sampai berjumpa di sinopsis drama Korea selanjutnya ya, KLovers!

 

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING